Pentingnya Smart City Center Bagi Pelaku Industri Keamanan Industri

25-05-2017 11:05:30 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Smart City Center telah resmi dibuka oleh Asosiasi Sistem Intergrator dan Sekuriti Indonesia (ASISINDO) di Mangga Dua Square lantai PB1 dan B1. Pada tahap pertama, di area ini telah didirikan sebanyak 62 kios yang terkoneksi ke dalam satu ruang control berstandard internasional.

Tan Widarno, Ketua Umum ASISINDO menjelaskan “Asosiasi ini akan menjadi asosiasi yang berbeda, karena organisasi berkomitmen untuk memberi manfaat nyata kepada para pelaku industry system keamanan dengan menyediakan kios secara Cuma-Cuma selama masa keanggotaan dengan fasilitas yang dapat digunakan bersama seperti ruang pamer, ruang control dan ruang rapat.”

Pada tahap berikutnya, ASISINDO merencanakan memperluas area Snart City Center dengan membangun kios sebanyak 120 unit. Untuk rencana jangka panjang diharapkan lebih luas lagi hingga mencapai 262 unit kios.

Keuntungan yang akan didapat dari keanggotaan ASISINDO adalah bantuan legal dalam menyelesaikan masalah-masalah yang sering timbul di indutri keamanan, misalnya dalam mendatangkan barang secara legal, sertifikasi SNI, masalah perpajakan, dan masalah principal lainnya. Selain itu juga pengusaha dibantu mengontrol harga e-commerce.

Smart City Center memberikan variasi produk-produk yang menjadi kebutuhan konsumen baik retail maupun partai besar. Zona ini didukung oleh brand-brand internasional seperti HIK Vision, Seagate, Samsung, SPC, G Lenz Security, S Box, MMP, Kyomitsu, Blazz, Hanwa, GSB Security, CP Plus, Jovision, Techma, Hawk Teknologi Solusi dan masih banyak lainnya.