Tanggal Hamish Daud Melamar Raisa Dijadikan Hari Patah Hati Nasional Oleh Netizen

23-05-2017 09:05:21 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Minggu 21 April 2017 sehari setelah bangsa Indonesia memperingati ‘Hari Kebangkitan Nasional’ yang dirayakan pada tanggal 20 Mei setiap tahunnya, para Netizen kembali  digegerkan dengan ‘Hari Patah Hati Nasional’ , pasalnya pada tanggal tersebut artis cantik segudang prestasi ‘Raisa’ dilamar actor tampan ‘Hamish Daud’.

Menurut informasi, acara lamaran tersebut berlangsung tertutup di rumah raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat dan berlangsung tertutup dan dihadiri keluarga dan kerabat dari keduanya. Namun, kabar bahagia bagi keduanya ternyata berbanding terbalik dengan yang dirasakan para penggemar keduanya yang seolah tak rela sang pujaan hati kini telah dimiliki pasangannya. Alih-alih ikut bahagia, mereka justru ‘patah hati.’, itu mengapa netizen memproklamirkan agar 21 Mei, hari pertunangan Raisa dan Hamish sebagai Hari Patah Hati Nasional.

Raisa penyanyi cantik kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 ini popular sejak dirinya membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan salah satu vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante. Sebagai entertainer, Raisa bisa dibilang paket lengkap, pasalnya tak hanya memiliki suara merdu, Raisa juga berhasil mencuri perhatian berkat parasnya yang cantik dan murah senyum.

Sementara sang kekasih Hamish Daud merupakan pria kelahiran Gosford, Australia, 8 Maret 1980 ini popular setelah membawakan My Trip My Adventure pada 2013. Karir Hamish semakin mentereng  karena membintangi film-film romansa seperti Rectoverso, Supernova: Kesatria, Puteri & Bintang Jatuh, Love You… Love You Not, Spy in Love, Trinity The Nekad Traveler dan terbaru Critical Eleven. Ia juga memukau di film laga saat membintangi Gangster pada 2015.

Pesona keduanya berhasil memiliki banyak penggemar, berita tunangan Raisa dan Hamish Daud menghebohkan jagat media sosial. Bahkan di Twitter sendiri hingga Senin (22/5) pagi, masih ramai yang membicarakan dan menuliskan dengan tagar Hari Patah Hati Nasional. Peristiwa ini bahkan menjadi ‘trending topic’.

Penulis: Muhammad Iswan
Foto: Istimewa