Diam-diam BCL "Menjalin Kasih" dengan Joe Taslim di Australia

23-05-2017 04:05:54 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Artis cantik pelantun lagu 'Cinta Terindah' yang juga merupakan istri dari Ashraf Daniel Mohammed Sinclair Bunga Citra Lestari atau BCL yang menikah pada November 2008 lalu diberitakan menjalin kasih dengan aktor tampan Joe Taslim  atlet dan aktor Indonesia. Atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007 ini ikut berperan dalam film The Raid: Redemption (2012) dan Fast and Furious 6 (2013).

Namun, kisah asmara keduanya tentu bukan fakta sebenarnya melainkan sebuah peran dalam film yang akan segera tayang pada lebaran 2017 mendatang produksi 'FALCON PICTURES' terbaru berjudul 'Surat Kecil Untuk Tuhan' . Selain Joe Taslim dan BCL, film ini juga melibatkan nama Lukman Sardi, Ben Joshua, Aura kasih, Maudy Koesnaedi, Chew Kin Wah, Susan Bachtiar.

'Surat Kecil Untuk Tuhan' juga pernah diproduksi pada 2011 lalu, namun, film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, memiliki cerita yang jauh berbeda atara versi 2011 dengan yang saat ini dibuat oleh Falcon Pictures. 'Surat Kecil Untuk Tuhan' 2017 ini mengisahkan tentang kisah pilu kehidupan kaka beradik yatim piatu yakni Anton dan Angel. Keduanya terjebal dalam sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan.

Diusia mereka yang masih kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu. Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa, Angel mengalami kecelakaan di jalan raya, Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak itulah Angel terpisahkan dengan Anton, Ia tidak pernah tahu lagi keberadaan abangnya.

15 tahun berlalu, di Sydney, Australia, berkat keluarga angkatnya yang baik hati, Angel tumbuh menjadi perempuan cantik dan pandai. Ia berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang pengancara. Di sana Angel bertemu dengan Martin seorang dokter muda asal Indonesia yang baik hati dan membuatnya jatuh cinta. Hidupnya kini diliputi kebahagiaan.

Tapi meski demikian, Angel tetap dihantui oleh masa lalunya. Ia tidak pernah bisa berhenti memikirkan Anton. Ditengah hidupnya yang penuh kebahagiaan dan rencananya untuk menikah dengan martin, Angel mengambil keputusan untuk kembali ke Jakarta, untuk menyelasikan dulu masa lalunya, mencari keberadaan Anton sang kakak.

Bagaimanakah kelanjutan kisah asmara Angel dan Martin, lalu akankah Angel menemukan sang kakak ? Nantikan kisahnya di bioskop-bioskop tanah air lebaran mendatang.