Wooww...!! IQ Wanita Ini Meningkat dan Lebih Pintar Dari Albert Einstein Gara-gara Rutin Minum Sperma

21-05-2017 09:05:26 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Tes IQ (intelligence quotient) merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk mengetahui tingkat kecerdasan seseorang. Beberapa waktu lalu, sebuah pemberitaan tentang seorang gadis cantik bernama Alicia Franklin yang memiliki IQ 220 menjadi viral di berbagai jejaring social.

Alicia Franklin sebenarnya sudah masuk dalam kelompok dengan IQ tinggi di kelompok IQ Mensa sejak September 2015. Saat itu, perempuan 26 tahun tersebut mendapatkan skor 154.Padahal setahun sebelumnya, nilai IQ miliknya hanya sebesar 65 poin. Dirinya terus mencari cara untuk dapat meningkatkan kecerdasannya. Dan dari penelitian terakhir, poin IQ dari Alicia sudah mencapai 220. tu membuatnya lebih cerdas dari Stephen Hawkins, Albert Einstein, dan Leonardo Da Vinci. Itu juga menempatkannya sebagai orang terpintar sepanjang sejarah manusia. “

Dikutip dari Science Today,peningkatan kecerdasannya dikarenakan dirinya meminum sperma, ”Saya melakukan banyak riset untuk memperbaiki kecerdasan. Dan saya menemukan bahwa minum sperma adalah cara paling simple dan efesien dibanding yang lain,” ungkapnya. Menurut Alicia, ada banyak nutrisi dan zat kimiawi yang penting bagi perkembangan otak. Ia mulai merasakan efek tersebut kurang dari dua minggu setelah rutin mengonsumsi sperma.

Menurut para ahli, teori Alicia memang didasarkan pada fakta ilmiah dan sangat masuk akal untuk percaya bahwa orang yang menelan sperma dapat mengembangkan kemampuan intelektual yang lebih baik. Sperma juga mengandung senyawa peningkat mood seperti kortisol, estrone, oksitosin, hormon pelepas tirotropin, prolaktin, melatonin, dan serotonin. Unsur-unsur ini bisa membantu mendapatkan tidur yang lebih baik, mengurangi stres, dan membuat suasana hati menjadi lebih baik.

Hasil penelitian Johnson dan Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000) mengungkapkan bahwa air mani berisi kandungan gizi yang tinggi. Dalam ejakulasi khas (kira-kira satu sendok teh), air mani sudah mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng. 

Penulis: Muhammad Iswan
Foto: Istimewa