Siap-siap "Insya Allah Sah" Akan Mengocok Perut Lebaran Nanti

21-05-2017 03:05:30 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Referensi film tanah air akan segera disemarakan dengan kehadiran film terbaru bbergenre komedi produksi MD Pictures yang rencananya akan tayang lebaran nanti. Film yang diperankan oleh artis cantik Titi Kamal, Pandji Pragiwaksono, serta Richard Kyle ini berjudul 'Insya Allah Sah' yang disutradarai oleh Benni setiawan dan produser Manoj Punjabi.

Cerita dalam film Insya Allah Sah ini diangkat dari sebuah buku berjudul sama karangan Achi TM tentang kehidupan seorang perempuan cantik bernama Silvi yang terlanjur bernazar akan mengubah cara hidupnya menjadi lebih baik setelah selamat dari lift yang macet.

Dikutip dari postfilm, Film Insya Allah Sah berkisah tentang kehidupan Silvi (Titi Kamal), seorang designer baju yang telah meraih kesuksesan. Kehidupan Silvi hampir sempurna. Punya karir yang bagus dan ditambah hadirnya kekasih hati bernama Dion (Richard Kyle). 

Hanya satu keinginan Silvi yang belum tercapai yaitu menuju ke pelaminan dengan Dion. Suatu hari, saat ingin bertemu dengan Dion, tiba-tiba ia harus menghadapi peristiwa yang mengubah kehidupannya. Dia terjebak di dalam lift bersama seorang pemuda yang religius, lugu serta aneh bernama Raka (Pandji Pragiwaksono) yang juga bekerja untuk Dion. Silvi yang takut karena berpikir itu bisa jadi akhir dari hidupnya melakukan apapun agar bisa keluar dari lift itu.

Silvi pun kemudian bernazar, apabila selamat, ia akan mengubah hidupnya, menjadi seorang wanita muslimah yang taat pada perintah Allah. Ternyata, sedetik kemudian pintu lift tiba-tiba terbuka dengan sendirinya. Sejak saat itu Silvi terus dibayangi oleh Raka yang selalu mengingatkan janji Silvi di Lift. Dan setelah beberapa musibah tiba-tiba menimpa Silvi, Raka-lah yang akhirnya menolongnya sampai Silvi menemukan ketetapan hatinya. Namun belum tentu Dion setuju dengan nazar Silvi.

Selain ketiga nama diatas, film Insya Allah sah ini juga akan menampilkan Prilly Latuconsina, Reza Rahadian hingga Fitri Tropika sebagai  pemeran pembantu. Seperti apa keseruan ceritanya, yang pasti film ini akan mengocok perut kalian saat lebaran nanti.