Lamar Sang Kekasih Saat Angin Tornado, Pria Ini Sukses Gemparkan Media Sosial

21-05-2017 03:05:14 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Tak hanya pernikahan, proses melamar atau meminang pasangan tentu menjadi momen terpenting pasangan kekasih sebelum memasuki sebuah rumah tangga. Di berbagai belahan dunia cukup banyak cara unik seseorang melamar sang kekasih, ada yang memberikannya rumah hingga mobil mewah, ada pula yang melakukannya ditempat yang tidak biasanya seperti diatas tebing, dll.

Pada 2016 lalu, di Indonesia juga digemparkan dengan peristiwa lamaran yang dilakukan seorang pemuda dihadapan presiden Joko Widodo dan ratusan ribu pasang mata yang memadati gelora Bung Karno, Senayan dalam final Sudirman Cup. Sang pria melamar sang gadis ditengah lapangan bola saat jeda pertandingan. Ditengah lapangan dan gerimis, sang pria menyatakan niatnya untuk melamar sang gadis  sambil membawa bunga dan cincin. Sang gadis yang kaget bercampur bingung pun kemudian menerima lamaran sang pria. Duh. Kajadian ini cukup menarik perhatian, karena disiarkan oleh salah satu stasiun TV swasta tanah air.

Tak hanya di Indonesia, Rabu (17/5) kemarin, seorang pria bernama Alex Bartholomew pria asal Colorado yang tinggal di Texas - AS sukses menggemparkan jagad media sosial berkat aksinya melamar sang kekasih saat angin Tornado.  Alex memutuskan untuk melamar kekasihnya, Britney Fox Cayton, dengan tornado sebagai latar belakang pemandangannya. Wowww...!!! sadis

Aksi Alex ini terbilang ekstrem. Alex bahkan menjadikan tornado sebagai latar belakang foto lamaran. Ia menganggap momen datangnya tornado sangat tepat mengingat Alex dan Britney dikenal sebagai pemburu tornado. Setimpal dengan apa yang dilakukannya, sang kekasih Britney Fox Cayton menerima lamaran Alex. Momen ekstrim namun membahagiakan tersebut diunggah di facebook miliknya.

"Aku tak bisa mendeskripsikan perasaan yang menghampiriku. Sangat bahagia, senang, pokoknya bahagia. Aku benar-benar tidak bisa meminta kehidupan yang lebih baik dan aku tak sabar menunggu menghabiskan hidup bersamanya di sisiku," tulis Alex.