JakartaVenue Week-Enders

19-05-2017 05:05:07 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Tiba lagi di akhir pekan, saatnya menikmati libur Sabtu-Minggu yang sangat berharga. Bersantai dan tenangkan pikiran dari segala aktivitas selama sepekan. Jangan sia-siakan waktu liburan walaupun hanya sekedar pergi ke taman untuk bersantai bersama keluarga ataupun makan malam ditempat favorit. Berikut seperti biasa JakartaVenue akan sajikan informasi acara, film pilihan untuk ditonton di bioskop kesayangan Anda. Check this out!

What to Do

Pertunjukan Musik Tradisional Indonesia Barat

Indonesia Barat banyak dikenal oleh masyarakat sebagai pusat kegiatan Indonesia. Cerita legenda, budaya dan musik juga menjadi salah satu hal yang menarik dari Indonesia Barat. Selaras dengan tema Galeri Indonesia Kaya di bulan ini, Sri Hanuraga Trio bersama Dira Sugandi mempersembahkan sebuah pertunjukan musik dengan judul Interpretasi Lagu Indonesia Barat.

Dengan gaya bermusik Sri Hanuraga Trio yang sarat akan nuansa jazz dan suara bernyanyi Dira Sugandi yang memukau, pertunjukan di akhir pekan ini menawarkan suguhan yang menarik, menghibur dan unik. Untuk itu, kami mengundang rekan media untuk hadir dalam acara yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 21 Mei 2017, pukul 15.00 – 16.00 WIB, di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia West Mall lt. 8

IFRA 2017

Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bekerjasama dengan Dyandra Promosindo akan kembali menggelar pameran dan konferensi waralaba, International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) di Jakarta Convention Center pada 19 – 21 Mei 2017.

Dengan harga tiket masuk Rp 50.000, pameran ini akan berlangsung mulai dari pukul 10.00 - 21.00 WIB. IFRA sendiri selain menampilkan pameran ratusan perusahaan waralaba, juga didukung program lainnya mulai dari Workshop, Seminar, Talkshow, Business Matching, The 2nd IFRApreneur Business Concept Competition, serta Opening Ceremony. Dan tahun ini IFRA juga membuka pendaftaran online untuk pengunjung di website www.ifra-indonesia.com dan Dyandratiket.com. Para pengunjung dapat menentukan sendiri perusahaan mana yang akan mereka temui untuk melakukan business matching pada saat pameran berlangsung.

Konvensi Kopi, Teh dan Cokelat Indonesia 2017

Konvensi Kopi, Teh dan Coklat Indonesia merupakan event tahunan yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2015 lalu. Tahun 2017 ini Konvensi Kopi, Teh dan Coklat Indonesia kembali selenggarakan oleh Kayoemi Brothers selama 3 (tiga) hari pada 18-21 Mei 2017 di La Piazza, Bulevar Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tidak sekedar pameran komoditi/produk Kopi, Teh, dan Coklat tetapi kita juga mengagendakan kegiatan berupa Konferensi atau Seminar dan Workshop sebagai forum diskusi untuk membicarakan kebijakan atau strategi peningkatan dan pengembangan peluang bisnis dari ketiga komoditi tersebut, serta pasar lelang untuk membantu menciptakan pasar jual-beli antara produsen (petani) kepada konsumen secara langsung.

Where to Go

Menikmati Indahnya Sunrise di Purwakarta

Sudah tahu spot yang pas menyaksikan sunset di Purwakarta selain waduk Jatiluhur? Ya, Gunung Bongkok. Dengan ketinggian tak sampai 1000 mdpl, Gunung Bongkok relatif mudah didaki. Juga ada dua opsi menikmati alam sekitar ketika sampai puncak, yaitu Puncak Datar dan Puncak Batu Tumpuk.

Pemandangan yang ditawarkan adalah lansekap Kota Purwakarta yang memukau, Gunung Parang dan Waduk Jatiluhur. Dengan background tersebut, Anda akan punya banyak angle pengambilan gambar yang eksotik. Melalui dua puncak Gunung Bongkok, Puncak Batu Tumpuk dan Puncak Datar, Anda bisa dinikmati pemandangan keindahan waduk Jatiluhur dan Gunung Parang yang berada sejajar dengan Gunung Bongkok.

Movie to Watch

Guardian of the Galaxy Vol.2

Pada seri kedua film Guardian of the Galaxy, Peter Quills (Chris Pratt) dan para Guardians kembali melanjutkan petualangan mereka dengan menjelajahi bagian terluar dari kosmos. Kali ini, persahabatan para Guardians akan diuji pada saat mereka mengungkap misteri dari silsilah keluarga Peter Quill. Di film ini juga, seorang musuh lama akan muncul kembali untuk membantu para Guardians dalam misi mereka.