Tak Disangka Cuitan Chris Cornell di Twitter ini Menjadi yang Terakhir

18-05-2017 08:05:21 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Pelopor grunge  meninggal dunia secara tiba-tiba dan tak terduga setelah tampil bersama band lamanya ‘Soundgarden’ di Detroit pada malam hari. Perihal kematiannya masih sedang proses pemeriksaan medis.

"Istrinya, Vicky, dan keluarga terkejut saat mengetahui kelahirannya yang tiba-tiba dan tak terduga, dan mereka akan bekerja sama dengan pemeriksa medis untuk menentukan penyebabnya," kata Bumbery dalam sebuah email yang dilansir laman CNBC.

Bumbery juga menyebutkan pihak keluarga juga berterima kasih atas rasa cinta dan kesetiaan dari penggemar untuk pria kelahiran Seattle 1964 itu"Mereka ingin berterima kasih kepada para penggemarnya atas cinta dan kesetiaan mereka yang terus-menerus."

Sebelum kematiannya, Cornell sempat berkicau di twitter perihal tampilnya ia bersama Soundgarden di Fox Theatre Detroit dengan tulisan “#Detroit finally back to Rock City!!! @soundgarden #nomorebullshit”. “Akhirnya kembali ke Kota Rock”. Cuitannya itu disertai foto Fox Theatre tempatnya tampil.


Tak ada yang menyangka bahwa kicauan tersebut adalah yang terakhir dari sang bintang rock. Terlihat di kolom komentar banyak yang menyatakan kesedihan atas kepergian Cornell. 

Chris Cornell dan Soundgarden terkenal sebagai band pertama yang masuk label utama A&M pada tahun 1988, yang berarti juga sebagai pembuka jalan bagi musisi besar lainnya seperti Nirvana, Pearl Jam dan Alice in Chains.