Duet Chicco Jerikho & Rio Dewanto Kembali Bintangi "Filosofi Kopi 2 - Ben dan Jodi"

18-05-2017 03:05:24 By Addo Richard
img

JakartaVenue | "Gue Gak Pernah Becanda Soal Kopi" kutipan ini tentu mengingatkan kita pada film berjudul 'FILOSOFY KOPI' yang dirilis pada 2015 lalu yang diangkat dari cerpen karya Dee Lestari yang juga berjudul sama dan diperankan oleh Chicco Jerikho, Rio Dewanto dan Julie Estele.

'FILOSOFY KOPI' mengisahkan tentang perjuangan Ben dan Jodi yang dihadapkan pada masalah hutang ratusan juta rupiah dan mengancam keberadaan kedai kopi 'Filosofy Kopi' milik mereka. Singkat cerita keduanya berhasil mempertahankan keberadaan kedai kopi mereka berkat keahlian Ben meracik kopi dan berhasil mendapatkan uang sebesar 1 Milyar dari orang kaya yang menantangnya untuk membuat racikan kopi terenak.

Mengulang kesuksesan cerita tersebut, Visinema Pictures kembali segra merilis kelanjutan film tersebut yang kali ini mengangkat judul 'Filosofy Kopi 2 - Ben & Jodi. Dan nama Chicco Jerikho dan Rio Dewanto kembali menjadi sosok sentral film ini. Yang membedakan adalah tidak ada nama Julie Estelle namun ada kehadiran 2 artis cantikLuna Maya dan Nadine Alexandra.

Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, kisahnya tentang perjalanan 2 tahun setelah Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan ‘kopi terbaik’

Petualangan seru Ben dan Jody bersama mobil kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu. Puncaknya terjadi di suatu malam di Bali, saat Aga, Aldi dan Nana memutuskan mengundurkan diri dengan alasan mereka masing-masing. Ben dan Jody pun harus membuat mimpi baru; pulang ke Jakarta dan menjadi kedai kopi nomor satu. Mimpi yang tidak mudah karena Ben yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar selalu berada di bawah baying-bayang Ben.

Dalam usaha mereka, Ben dan Jody dipertemukan dengan 2 perempuan, seorang investor bernama Tarra (Luna Maya), dan barista geek bernama Brie (Nadine Alexandra). Pertemuan yang membawa Ben dan Jody pada pertatuhan akan persahabatan mereka. Akankah persahabatan Ben dan Jody putus, dan berakhir pula usaha kedai kopi mereka? Jawaban Ben dan Jody dalam Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dapat anda saksikan di bioskop mulai tanggal 13 Juli 2017.