Prime 7S Raih Penghargaan Best Design Smartphone dari Selular

17-05-2017 07:05:47 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Pesatnya perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan di era digital ini juga memicu Polytron untuk terus menghasilkan karya terbaik sesuai dengan perkembangan zaman. Perkembangan Information and Communication Technology (ICT) menjadi alasan bagi Polytron untuk terus mengembangkan lini mobile phone.

Bertempat di Balai Kartini, Jakarta, 15 Mei 2017, Polytron Prime 7S meraih penghargaan dari Selular Award 2017 sebagai kategori “Best Design Smartphone”. Penentuan pemenang tersebut didasarkan pada penghitungan hasil survey dan tim panel redaksi. Prime 7S, merupakan produk flag ship premium handphone Polytron yang diproduksi di pabrik Kudus. Mulai dari design dan komponen, semuanya dirancang dan di produksi mandiri.

Eben Haezar selaku Product Manager Mobile Phone Polytron mengatakan, “Dalam waktu dekat seri terbaru sebagai penerus sukses dari Prime7S –pun akan dirilis ke pasar. Target pemasaran mobile phone dikonsentrasikan di dalam negeri karena potensi pasarnya yang besar”.

Secara fisik Prime 7S hadir dengan desain body tipis yang elegan, dengan memadukan dual glass body dan metal frame, sehingga membuat smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam.Selain nyaman, Prime 7S juga terlihat sangat ekslusif dan berkelas dengan dual glass body yang mulus dan metal frame-nya, seperti layaknya handphone premium lainnya.

Shasa Eva Marisah selaku PR dari Polytron menambahkan, “Dual glass body-nya terlihat kokoh dan kuat dimana bahan baku glass adalah bahan terpilih yang tahan terhadap benturan, pukulan, hingga goresan metal, yaitu menggunakan Dragontrail AGC Glass”.

Smart luxury phonePrime 7Sjugadilengkapidenganrear camera 16-megapixel serta didukung oleh fitur Iso cell denganTwo-Tone Flash yang mampu menghasilkan foto terbaik dengan warna natural meskipun saat berada di area yang minim cahaya. Gambar yang diambil dengan kamera canggih Prime  7S juga jernih dan fokus dengan bantuan fitur Phase Detection Auto-Focus Technology (PDAF) yang menangkap fokus target yang bergerak, dengan lebih cepat dan lebih akurat dalam kurangdari 0,3 detik.

Keunggulan kamera Prime 7S tidak hanya pada kamera belakang. Kamera depan 8-megapixel Prime 7S juga telah dilengkapi dengan LED flash, 84o Wide Angle serta sensor suara dan gerakan tangan,  sehingga dapat menghasilkan foto-foto selfie atau pun wefie terbaik.

Sebagai salah satu flagship premium dari Polytron, Prime 7S menggunakan prosesor yang  bertenaga tinggi dengan 8 Core agar pengguna aktif mobile dapat menjalankan beberapa aktivitas melalui ponsel dalam waktu yang bersamaan.

Prime 7S juga mengusung teknologi turbo charging dengan daya sebesar 9V 1.67A yang membuat proses pengisian baterai Prime 7S menjadi dua kali lebih cepat dari smartphone konvensional. Hanya dengan mengisi daya selama 15 menit, pengguna dapat melakukan panggilan telepon hingga 5 jam. Tidak hanya memiliki kemampuan untuk mengisi daya baterai dengan cepat, smartphone buatan Polytron tersebut juga menggunakan teknologi sensor sidik jari yang memungkin kan para pengguna untuk mengakses berbagai menu aplikasi di Prime 7S secara cepat hanya dalam waktu 0,2detik.

Serupa dengan smartphone Polytron lainnya, Prime 7S juga menggunakan sistem operasi FIRA OS, sebuah sistem operasi Android yang secara eksklusif diciptakan untukPolytron Smartphone sehingga pengguna dapat merasakan desain antarmuka yang intuitif dan fitur yang terintegrasi untuk meningkatkan produktifitas pengguna smartphone. Adapun salah satu fitur andalan dari FIRA OS adalah FIRA TV, yang memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati layanan video streaming 24 jam non-stop dari channel berita, olahraga, film, dan lainnya.Tak hanyaitu, tersedia pula FIRA Store yang memudahkan pengguna untuk membeli token listrik, pulsa elektrik, dan game voucher hanya dengan menggunakan smartphone Polytron.