Klara Cosmetis Hadirkan Produk-produk Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

16-05-2017 12:05:53 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Sebagai pendiri Klara Cosmetics, calon Australian Business Woman of the Year Klara Sabotkoski telah berkunjung beberapa kali ke Indonesia dalam jangka beberapa tahun terakhir. Klara telah terlibat dalam banyak acara fashion Indonesia seperti acara White Party di Bali, beberapa acara seni di Jakarta dan fashion show di seluruh Indonesia.

Klara yang berasal dari keluarga sederhana, kemudian terjun ke industri kosmetik pada usia 14 tahun. Setelah memenangkan lebih dari 25 penghargaan di industri kecantikan Australia, termasuk Most Innovative Product, Klara bertekad untuk menciptakan kosmetik unik dan baru yang melebihi trend.

Sepanjang perjalanannya, Klara telah jatuh cinta dengan warga ramah, warisan yang luar biasa, dan budaya Indonesia yang penuh warna. Selain itu Klara juga menemukan cinta Indonesia terhadap kosmetik; dan karena itulah dia bertekad untuk memasuki pasar melalui rantai ritel Sephora. Filosofi Klara Cosmetic adalah untuk mempromosikan dan mendorong wanita berani dan percaya diri. Line Countournya yang luas, termasuk 'Naked Truth', 'Dirty Lies', 'Mistress' dan 'Gold Digger' - yang memiliki kombinasi bronze, highlight dan blush all-in-one - semuanya berfungsi untuk meningkatkan percaya diri pada wanita.

Secara professional Klara juga bertujuan untuk menciptakan kosmetik berkualitas dengan harga terjangkau, memberi konsumen nilai terbesar untuk uang mereka. Seperti semua produknya, Contour Palette-nya hanyalah salah satu contoh filosofi ini, dan juga contoh pendekatan inovatifnya terhadap kosmetik sekaligus mengikuti tren-tren fashion masa depan.

Misalnya, rangkaian unik Kiss Proof Lips yang terdiri dari pigmentasi warna 100% (suatu keharusan untuk semua produk Klara) yang tidak meninggalkan bekas dan bertahan hingga 24 jam. Pigmentasi produk Klara Cosmetics jauh melebihi produk lain yang ada di pasar. Klara kosmetik juga memiliki Reset Gel yang inovatif, produk yang sebegitu terdepan hingga tidak ada perusahaan lain yang memiliki produk serupa! Reset Gel ini menggunakan formula cerdas yang meremajakan kulit dengan benar-benar menyeka kulit mati yang tersembunyi pada wajah pelanggan. Setelah ini selesai, langkah selanjutnya adalah menerapkan produk lain, Zero Pores Primer, yang berperan sebagai basis menakjubkan untuk penerapan produk Klara lainnya.

Klara Cosmetics amat sangat bangga atas produk mereka yang fashion-forward - termasuk rangkaian Palette Eye Shadow baru mereka yang mengingatkan pada tiga ibu kota mode dunia; Paris, London dan New York. Selain itu, Klara juga telah merilis rangkaian 9-pan palette eyeshadow yang masing-masing mempromosikan festival yang terhormat; Coachella, Burning Man dan Desert Rose. Setiap palet eye shadow memiliki pigmentasi 100% dan terbukti menangkal lipatan - memastikan warna-warna cerah maksimal. Dua kit cahaya baru - Selfie Queen dan Socialite tidak menjadi pengecualian, mengikuti filosofi gagasan inovatif, produk multi guna yang akan selalu terlihat sempurna.

Double-Ended Brushes buatan tangan menyoroti bagian penting lainnya dari merek Klara, yang merupakan kesediaannya untuk melibatkan dan memberi wanita alat untuk merasa kuat dan cantik, dan pada saat bersamaan memberikan pendidikan dan pelatihan interaktif melalui tutorial, lokakarya, dan live stream.

Meskipun Klara Cosmetics berasal dari Australi, ia memiliki reputasi internasional, terbukti dengan peluncurannya di Malaysia dan rencana untuk diluncurkan di Dubai dan India. Tak segera dilupakan, Indonesia akan menjadi negara berikutnya yang mengalami keindahan Klara Cosmetics, dan Klara telah merencanakan untuk menciptakan produk baru yang memadukan sentuhan budaya Indonesia. Saat mengunjungi Jakarta untuk Beauty Resorts 2017 Plaza Indonesia, Klara akan meluncurkan debut pertamanya di panggung café Lamoda, Plaza Indonesia dan menghadirkan 3 model cantik yang didandani oleh perancang Indonesia terkemuka Fabiola Aisha di Galeries Lafayette Jakarta. Produk Klara hanya akan tersedia di outlet Plaza Indonesia, sebelum sampai di gerai lain pada akhir 2017 dan kemudian bercabang ke toko online.