1 Tahun Vakum, GIGI Kembali Hadirkan Album Religi

16-05-2017 02:05:45 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Setelah setahun vakum, grup band GIGI yang beranggotakan Armand Maulana (vokal), Thomas Rhamdan (bass), Dewa Budjana (gitar), dan Gusti Hendy (drum) kembali eksis dengan menghadirkan album religi terbaru mereka yang berjudul "Setia Bersama Menyayangi Dan Mencintai" yang merupakan album ke 9 dari GIGI.

Selain hadir menjelang bulan suci Ramadhan, hal menarik lainnya adalah dalam album ini, GIGI akan reuni dengan eks personil mereka sejak90'an. GIGI akan berkolaborasi dengan Aria Baron (gitar), Ronald Fristianto (drum), Budhy Haryono (drum) dan Opet Alatas (bass) untuk lagu yang diabadikan menjadi judul album religi mereka ini, "Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai".

Album "Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai" ini berisi dari 8 single yang pernah digarap GIGI sebelumnya yang antara lain Sifat 20, Beribadah Yok, Gerbang CintaMu, Munafik, Distorsi manusia, gerbang RahmatMu, Persahabatan dan Cinta, Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai yang diaransemen ulang, serta 1 single baru yang sangat spesial bertajuk Adu Domba milik legenda hidup musik dangdut H. Rhoma Irama.

"Meski telah menginjak usia 23 tahun, para personil GIGI mengaku masih memiliki energi yang sangat besar untuk tetap berkarya, ditambah adanya tawaran dari KFC Indonesia untuk bekerjasama menggarap sebuah album menjadi momentum yang sayang jika dilewatkan begitu saja," ungkap Dewa Budjana.

Sama seperti album-album GIGI sebelumnya, harapan para personel GIGI pada album religi terbaru "Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai" ini semoga album ini bisa dinikmati dan diterima bukan hanya oleh para penggemar GIGI (Gigi Kita) tapi juga diterima oleh masyarakat luas yang ada dibelahan manapun di Indonesia.