Grrr.....!!!! Teror Boneka Hantu Kembali Berlanjut

14-05-2017 09:05:58 By Addo Richard
img

Jakartavenue - Setelah sukses menebar teror boneka hantu di bioskop-bioskop pada oktober 2016 lalu, lewat film 'The Doll', Hitmaker Studio kembali merilis 'The Doll 2.' Jika sebelumnya menggandeng Shandy Aulia dan Denny Sumargo, kali ini Hitmaker menggandeng nama artis cantik Luna Maya dan Herjunot Ali.

Diangkat dari kisah nyata di Bandung - Jawa Barat, penonton dibuat penasaran dengan kisah boneka yang sering menampakan diri di jalanan dan mengganggu orang yang melintas di kawasan tersebut.

Sebuah kecelakaan tragis mengubah total kehidupan sebuah keluarga yang tengah berbahagia. Nyawa Kayla terenggut dan menyisakan kepedihan kedua orangtuanya, Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali). Setelah beberapa waktu, Maira mulai merasakan kehadiran Kayla dalam wujud boneka kesayangannya, Sabrina.

Kehadiran Kayla yang dirasa mulai mengganggu, membuat Maira pergi berkonsultasi ke paranormal bernama Bu Laras (Sara Wijayanto) dan Bagas (Rydhen Afexi), yang pernah menangani kasus serupa. Ternyata, dalam penerawangan Bu Laras, arwah yang mendiami boneka Sabrina belum tentu arwah Kayla dan ia meminta Maira serta Aldo untuk waspada menghadapi apapun yang akan terjadi.

Sang sutradara Rocky Soraya menyampaikan, “Meski judulnya sama, 'The Doll 2' menghadirkan konsep horor yang berbeda dan lebih fresh dibanding prekuelnya, 'The Doll'. Satu-satunya unsur yang menjadi benang merah antara keduanya adalah tokoh Bu Laras, sang paranormal,” ungkapnya.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Pasangan Luna Maya dan Herjunot Ali menghadapi gangguan mahluk halus dari boneka Sabrina tersebut, ? Nantikan penayangannya Juli mendatang.