Wah….Para Jomblo Harus Hati-hati Terhadap Hal Ini!

13-05-2017 10:05:04 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Sungguh kabar mengagetkan dan mengkhawatirkan! Beberapa waktu lalu ada sebuah penelitian terhadap kurang lebih 180 ribuan orang yang berusia  sekita 18 tahun, dengan hasil yang cukup mengejutkan. Penelitian yang dilakukan pada 23 studi ini mengungkapkan bahwa akibat sering mengalami kesepian dan kurang bisa bersosialisasi dapat menyebabkan terkena serangan jantung atau stroke. Dan resiko ini dapat mencapai hampir 30%  pasti diderita oleh mereka yang mengalami masalah diatas (dikutip dari merdeka.com).

JV Readers  pastinya gak percaya dengan hal ini, namun tim JakartaVenue katakana bahwa ini bisa saja menyerang mereka-mereka yang masih jomblo. Hanya jomblo disini yang mempunyai masalah dengan bersosialisasi dan adaptasi. Karena kesepian yang sering dialami oleh mereka yang suka menyendiri atau minder dapat menyebabkan rendahnya kekebalan tubuh, beresiko memiliki tekanan darah tinggi, dan bahkan beresiko lebih seperti kematian dini yang lebih tinggi dari orang-orang normal.

Cuma saja ini hanya berupa penelitian yang masih dalam taraf pengamatan, jadi belum sampai ke penelitian yang absolut. Semua masih bisa dipengaruhi juga oleh beberapa faktor lainnya seperti pola hidup sehat, pola makan teratur, dan berolahraga dari orang-orang itu sendiri.

So….para jomblo dan JV Readers yang masih belum memiliki pasangan tidak perlu risau, cukup memperhatikan hal ini dan teruslah lakukan upaya pendekatan serta bersosialisasi lebih terutama bersama teman, kerabat, maupun keluarga (ayah, ibu, dan kakak/adik). Karena dengan bersosialisasi seseorang dapat berbagi tentang apa keluhan dan dapat mengurangi juga beban berat yang mungkin sedang dialami. Lebih baik lagi carilah pasangan supaya hidup lebih bergairah!