Sambut Ramadhan, Best Western Indonesia Bagi-bagi Voucher Menginap Gratis

12-05-2017 06:05:39 By Addo Richard
img

Jakartavenue - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Best Western Hotels & Resorts Indonesia mempersembahkan tema Blissful Ramadhan dengan konsep dekorasi A Touch of Morocco yang dimulai sejak tanggal 21 Mei hingga 2 July 2017.

Penawaran spesial selama bulan Ramadhan pun akan diberikan oleh Best Western Indonesia melalui promo kamar ‘Pay 1 Get 1 Free on The Weekend’, dimana harga tersebut sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang. Promo kamardi setiap weekend ini dapat mulai dinikmati pada tanggal 26 Mei dan berakhir pada tanggal 17 Juni 2017.

Selain dipenuhi dengan dekorasi Morocco saat bulan suci Ramadhan, area lobi diseluruh Best Western Indonesia akan dilengkapi dengan ta’jil corner yang sengaja disuguhkan secara gratis untuk para tamu pada saat menjelang berbuka puasa.

Bagi tamu yang ingin mendapatkan voucher menginap gratis, Best Western mengajak para pengguna Instagram untuk turut serta dalam social media contest bernamakan #mywishforbestwestern yang di mulai pada tanggal 29 Mei hingga 27 Juni 2017. Kontes ini terbuka untuk umum dimana para partisipan hanya perlu mengutarakan harapannya kepada Best Western melalui foto atau video yang diunggahnya dengan menyertakan hashtag #mywishforbestwestern dan #bwblissfulramadhan.

Para pengguna Instagram juga dapat mengikuti kuis misteri kata yang diadakan di akun intagram @bestwesternindo mulai tanggal 16 Juni hingga 27 Juni 2017. Dengan menjawab pertanyaan yang diberikan melalui akun resmi instagram Best Western Indonesia serta menyertakan hashtag #bestwesternquiz dan #bwblissfulramadhan, para partisipan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher menginap gratis termasuk sarapan untuk 2 orang selama 3 hari 2 malam

Selain itu, Dengan adanya bulan suci Ramadhan, Best Western Indonesia juga ingin berbagi kasih kepada masyakarat yang membutuhkan dengan cara mengadakan Buka Puasa Bersama serentak yang dilakukan diseluruh hotel di bawah bendera Best Western Indonesia tepat di tanggal 16 Juni 2017.