JakartaVenue Week-Enders

12-05-2017 12:05:12 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Tiba kembali di akhir pekan, saatnya melepaskan kepenatan setelah beraktivitas selama satu minggu ini. Libur akhir pekan meruoakan momen sangat berharga untuk mengahbiskan waktu bersama keluarga atau orang terdekat, entah jalan-jalan ke tempat wisata, atau hanya sekedar pergi makan di restaurant, mengunjungi event-event, mungkin juga yang hobi nonton bisa melewati akhir pekan dengan nonton film di bioskop. Berikut JakartaVenue berikan informasi acara akhir pekan sebagai referensi Anda:

What to Do

CHVR Ground Festival 2017

Sabtu ini (13/5/2017) di JIExpo Kemayoran akan digelar music dance festival yang akan dimeriahkan oleh DJ internasional dan juga lokal. SHVR Ground Festival 2017 mengusung tema “Tokyo Night Out”, para pengunjung akan diajak menjelajahi sejuknya party seperti berada di negeri sakura.

Selain itu pengunjung juga akan merasakan pengalaman festival musik ‘fun cool & full of excitement’ dalam gemerlap kota Tokyo dengan tata pangung dan dekorasi “Tokyo Night Out” di semua area indoor dan outdoor. Datanglah tepat waktu atau sebelum pintu masuk dibuka pukul 16.00 WIB agar terhindar dari antrian panjang. Harga tiket dijual mulai dari Rp 475 ribu hingga Rp 1,3 juta.

The 3th Festival Bintaro

Anda yang ingin menghadiri acara santai bersama keluarga bisa datang ke Festival Bintaro yang berlangsung pada 13-14 Mei 2017 di sepanjang Jalan Raya Bintaro. The 3th Festival BIntaro diadakan dalam rangka menyambut hari jadi kota Jakarta ke-490. Acara mulai pukul 08.00 – 23.00 WIB dan akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti Pagelaran Pesta/ Budaya Betawi serta Nusantara, ada juga wahana bermain anak, pesta keluarga, tidak ketinggala, Bazaar UKM , Kuliner dan pakaian.

Indonesia National Product Expo 2017

Pameran ini bertempat di Jakarta Convention Center, dengan harga tiket gratis acara ini menyuguhkan pameran berbagai natural product, herbal, organic, natural cosmetics & toiletries industry. Disini pengunjung juga akan mengetahui tentang proses pembuatan dan pengemasan sebuah produk.

Where to Go

Menikmati Eksotisme Ujung Genteng

Jangan samakan Ujung Genteng dengan Ancol yang kaya dengan berbagai fasilitas memanjakan. Ujung Genteng juga bukan Anyer atau Carita yang dari Jakarta dapat ditempuh hanya dua jam di jalan mulus dan lurus. Ujung Genteng hanya punya eksotisme yang perawan dan tak tertandingi.

Lengkung biru langit yang berakhir di atas riak garis ombak Samudra Hindia, karangkarang kokoh alami yang membaur dengan pasir nan putih, matahari merah bundar di saat menjelang tenggelam, bisu sisasisa dermaga peninggalan Belanda, ikan-ikan segar tangkapan nelayan di pelelangan, kilau mata penyu-penyu hijau saat bertelur.

Terletak sekitar 120 km dari kota Sukabumi ke arah Pelabuhan Ratu, Jawa Barat, Ujung Genteng adalah pantai nan eksotis. Ujung Genteng memiliki dermaga tua peninggalan Belanda. Namun kita hanya dapat menyaksikan puing-puingnya saja. Kearah timur dari Ujung Genteng terdapat pula lokasi pelelangan ikan, yang cukup ramai.

Pada pukul 5 sampai 9 pagi berbagai jenis ikan hasil tangkapan nelayan yang telah semalaman melaut diperjualbelikan di sana dengan harga yang tentunya jauh lebih murah dan lebih segar.

Mencicipi Menu Baru Dapoer Resto Century Hotel

Kabar gembira bagi kalian food lovers di ibukota, pasalnya Dapoer Resto yang terletak di Century Park Hotel, Senayan - Jakarta Selatan segera menghadirkan menu-menu terbaru yang sudah lezat pastinya.

Soal rasa, pengunjung tak perlu ragu, Restoran Dapour baru saja meraih penghargaan sebagai “The Best Guest Experience in  Food” dari Traveloka Hotel Awards pada tanggal 6 April 2017 lalu.  Restaurant Dapoer Dinobatkan sebagai tempat makan yang  memberikan pengalaman bersantap terbaik bagi para tamu di Jakarta, Century Park Hotel  sukses mengumpulkan skor 8.63 yaitu skor tertinggi untuk kebersihan, kenyamanan, makanan, lokasi dan pelayanan yang diperoleh dari ulasan para tamu.

Movie to Watch

King Arthur: Legend of Sword

Untuk film minggu ini, JakartaVenue mereferensikan King Arthur: Legend of Sword, film ini dimainkan oleh Charlie Hunnam, Jude Law, Djimon Hounsou, Eric Bana dan Annabelle Wallis.Film yang disutradarai Guy Ritchie ini mengisahkan petualangan Arthur (Charlie Hunnam) bersama teman-temannya membawa dia mengangkat pedang Excalibur yang melegenda. Kemudian dengan pedang “magis” Excalibur itu, Arthur bergabung dengan seorang wanita misterius bernama Guinevere. Ia terus mempelajari kekuatan pedang tersebut untuk bisa menghadapi seorang diktator kejam bernama Vortigern.