Just Cavalli 2017 Spring Summer Time and Jewels Collection Resmi Diluncurkan

09-05-2017 08:05:09 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Just Cavalli 2017 Spring Summer Time and Jewels Collection, seri jam tangan terbaru dari Just Cavalli resmi diluncurkan oleh Watch World pada Selasa, 9 Mei 2017 di Fat Noodle & Bar, Gunawarman, Jakarta Selatan. Launching ini dihadiri oleh Marco Sieber, CEO Just Cavalli Indonesia dan Jessica Iskandar, artis & entertainer.

Gaya hidup elegan dengan nuansa glamor menjadi penanda bagi generasi baru yang memiliki semangat kreatif dan berjiwa bebas. Orang-orang muda sering dituntut berada di banyak tempat dalam satu hari, maka penampilan yang sesuai dan bisa menempatkan diri menjadi sebuah keharusan. Peran fashion sebagai perwujudan kepribadian menjadi sangat diperlukan, khususnya jam tangan. Pemilihan jam tangan yang tepat di berbagai kondisi, baik acara-acara formal maupun non-formal, menentukan cita rasa dan selera berstandar tinggi dari para pemakainya.

Just Cavalli 2017 Spring Summer Time and Jewels Collection adalah seri jam tangan yang merefleksikan komitmen Just Cavalli untuk menjadi ikon fashion terdepan dan sebagai “leader of the pack”. Seri ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan orang-orang muda yang ingin berpenampilan elegan dan berkelas, yang selalu mengedepankan desain menawan dan ingin terlihat stylish di berbagai situasi dan kondisi. Just Cavalli tidak hanya sekadar jam tangan, tapi menjadi penanda gaya hidup glamor dan bercita rasa tinggi. Dengan desain yang unik, perpaduan karakter rock, glamour dan youth membuat seri jam tangan Just Cavalli terlihat timeless dan memukau. Eksklusivitas yang menjadi ciri di masing-masing seri jam tangan Just Cavalli menjadi pelengkap kepribadian para generasi muda.

Manusia adalah makhluk sosial. Sehari-hari manusia tak bisa dihindarkan dari interaksinya dengan orang lain, baik di lingkungan pekerjaan maupun di lingkup pertemanan. Menempatkan diri menjadi suatu keharusan dan fashion bisa dipergunakan untuk menegaskan kepribadian yang elegan dan dinamis. Orang-orang muda punya free spirit, itu yang ingin diperlihatkan oleh seri jam tangan Just Cavalli ini.

Sebagai contoh, seri Just Cavalli ‘Animal’ yang didesain langsung oleh Roberto Cavalli, desain motif ular yang unik ini mencitrakan keindahan yang kuat, menampilkan kesan eksotik, dan menegaskan sisi feminin yang elegan dari perempuan muda yang aktif dan dinamis, bisa digunakan sebagai pilihan untuk casual outfit, maupun final touch untuk party dress. Ragam lain dalam seri ini (Rock, Logo, Glam Chic, dan Relaxed) juga mempunyai desain karakter yang kuat, yang menjadi lambang gaya hidup orang-orang muda dari berbagai karakter untuk menegaskan kepribadian dan cita rasa tinggi mereka.

Ditanyai kesannya menggunakan jam tangan Just Cavalli, Jessica Iskandar mengungkapkan, “Sebagai seorang entertainer, gue sering dituntut untuk bisa menempatkan diri dalam berbagai situasi, khususnya soal fashion. Apa yang gue pakai mesti bisa menggambarkan spirit pekerja seni yang kreatif, bebas, tapi juga dituntut untuk elegan. Kadang gue ngerasa bingung untuk milih jam tangan yang karakternya gue banget, tapi seri terbaru Just Cavalli ini menjawab kebutuhan gue. Gue gak perlu bingung ketika harus datang ketika diundang ke acara-acara formal atau ketika lagi hang-out sama temen-temen. Desain glam-rock-nya bikin nyaman dipakai di berbagai jenis acara tanpa takut mix and match-nya.”

Just Cavalli adalah pilihan terbaik bagi orang-orang muda yang menetapkan standar tinggi dalam fashion tapi juga dituntut memiliki mobilitas tinggi dan jaringan relasi yang luas dalam beraktivitas sehari-hari. Just Cavalli tidak hanya sekadar arloji, tapi juga menjadi penanda selera, fashion, dan free spirit dalam diri anak-anak muda yang aktif berkarya dan bersosialiasi dengan berbagai jenis relasi dalam lingkup pertemanan maupun pekerjaan sehari-hari.