Penggunaan High Heels Ternyata Memiliki Manfaat yang Bisa Bikin Kalian Terkejut

09-05-2017 05:05:42 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Tak bisa dipungkiri, sebagian besar wanita menganggap bahwa penampilan adalah hal paling utama. Bahkan, berbagai cara dilakukan meski harus merogoh kocek lebih hanya demi menunjang penampilan mereka dari ujung kepala hingga ujung kaki. Salah satunya adalah sepatu dengan hak tinggi atau 'high heels'. Berikut alasan mengapa banyak wanita menggunakan high heels.

High heels sangat memberi manfaat yang pas untuk sisi penampilan bagi wanita, tidak hanya mampu membuat mereka terlihat lebih tinggi tapi juga mampu menambah keseksian tubuhnya. Seorang pakar kesehatan Maria Cerutto mengungkap jika penggunaan sepatu hak tinggi juga memiliki manfaat yang menyehatkan untuk wanita.

Hasil penelitian menemukan fakta bahwa penggunaan sepatu hak tinggi mampu membantu wanita meningkatkan kemampuan orgasmenya. Manfaat tersebut terjadi karena otot panggulnya menjadi lebih kuat. Otot-otot panggul bekerja lebih maksimal sehingga mampu terbentuk dengan kuat, dan jika wanita yang memiliki otot panggul yang kuat maka mereka mampu meraih orgasme lebih tinggi dari wanita lainnya.

Selain itu, wanita yang menggunakan sepatu hak tinggi mampu mendorong tubuhnya mengurangis gangguan Inkontinensia. Gangguan inkontinensia dapat menyebabkan bocornya kantung kemih.

Namun, meski memiliki manfaat kesehatan, penggunaan high heels yang berlebihan juga memiliki dampak negatif bagi tubuh salah satunya Metatarsalgia yang adalah suatu kondisi yang ditandai dengan nyeri dan peradangan pada bola kaki.  Sebagian besar masalah metatarsal berkembang ketika suatu hal merubah cara kaki anda bekerja secara normal (mekanik), yang juga mempengaruhi pendistribusian berat badan anda.