Yello Hotel Kini Hadir di Manggarai Jakarta Selatan

08-05-2017 10:05:23 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Setelah sebelumnya hadir di kawasan Harmoni Jakarta Pusat, Yello Hotel kini hadir di kawasan Manggarai - Jakarta Selatan. YELLO Hotel Manggarai (Tauzia Group) merupakan hotel berbintang tiga yang mengkolaborasikan unsur seni, design, serta teknologi.  Hotel yang didominasi warna Kuning - Biru ini terdiri dari 102 kamar serta 4 meeting room berkapasitas hingga 100 orang, Netzone serta Gaming Station. Selain itu, Yello Hotel Manggarai juga memiliki restoran yang mengedepankan menu lokal dengan cita rasa modern yakni 'Wok'N'Tok' resto.

Sebagai rangkaian grand opening, Sabtu, 6 Mei 2017 kemarin, Yello Hotel Manggarai menggelar berbagai program hiburan menarik seperti, hip-hop dance, duet percussion, DJ, break dance,dll  . Selain itu, sebagai tanda peresmian dibukanya Yello Hotel Manggarai,ada pula penyemprotan cat spray pada sebuah backdrop bertuliskan "We're In Business" yang dilakukan oleh Marc Steinmeyer (Presdir Tauzia Hotels), Xavier Droin (Chief Operating Officer Tauzia Hotels), Robby,   Garibaldi Thohir (Owner Yello Hotel Manggarai), serta Walikota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi.

Tak ketinggalan, dalam kesempatan yang sama digelar juga kegiatan 'Yello Off Da Wall' yang merupakan salah satu kegiatan iconic yang diselenggarakan setiap pembukaan cabang baru Yello Hotel. 'Yello Off Da Wall' merupakan kompetisi street art yang diikuti oleh komunitas seni terbesar di Jakarta 'Gardu House'. Dan kali ini, seorang artist international asal Prancis 'Lazou' dipercaya sebagai salah satu juri dalam kompetisi tersebut bersama dengan tiga nama lain ; Tutu, Muth (perwakilan Gardu House), dan juga Isrol (pemenang pertama Yello Off Da Wall Harmoni).

Lokasinya yang strategis yang dikelilingi pusat perbelanjaan serta akses transportasi lengkap, Yello Hotel Manggarai menjadi referensi baru penginapan ekonomis dan nyaman di kawasan Jakarta Selatan. Dengan tarif mulai 388.000/nett, Yello Hotel Manggarai menjadi pilihan tepat para travelers.