Ternyata ini Penyebab Sheila Marcia Kecelakaan

06-05-2017 11:05:01 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Kejadian selebritis terlibat kecelakaan kembali terulang, kali ini musibah tersebut menimpa Sheila Marcia. Diketahui bahwa Sheila mengalami kecelakaan karena menabrak pembatas jalan di tol dalam kota pada pukul 5 pagi tadi.

Erie, manajer Sheila menjelaskan bahwa sang artis bersama rekannya Vanessa dan M Daud, asisten mereka baru saja menghadiri pesta ulang tahun temannya.

"Jadi Sheila, Vanessa dan assistennya habis menghadiri acara ulang tahunnya temannya, terus balik pulang lewat tol. Di tol, Vanessa yang bawa mobil ngantuk, nabrak pembatas jalan. Langsung dibawa orang-orang sekitar ke rumah sakit Medistra," jelas Erie di Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan.

Sempat beredar kabar kalau kecelakaan tersebut diakibatkan karena mereka mengkonsumsi alkohol. Namun sang manajer membantah kabar tersebut. Erie mengklarifikasi bahwa kecelakaan tersebut karena kelelahan dan mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan. "Memang cuma ngantuk saja. Karena aktivitas dia kan memang dari pagi," jawab Erie.

Kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan hidung Sheila retak, asisten mereka mengalami retak patah kaki dan Vanessa mengalami kondisi paling parah karena belum sadarkan diri akibat penyumbatan di bagian otak. "Kalau Sheila hidungnya retak, Vanessa nggak sadarkan diri. Yang asistennya patah kaki," kata Erie.

Dapat digambarkan pada saat kecelakaan, Sheila berada di samping pengemudi dan Vanessa yang mengemudi serta asisten mereka duduk di bagian belakang.

"Yang paling parah Vanessa dia nggak sadarkan diri. Saat ini sengaja dibius juga biar nggak sadar selama tiga hari, biar dia enggak kaget karena di bagian otaknya ada penyumbatan," tutur Erie.

Sheila yang pernah terlibat bermain dalam film jeruk purut itu saat ini sudah sadarkan diri, namun masih belum bisa diajak bicara ataupun dimintai keterangan setelah sebelumnya sempat dibawa ke ruang intensive care unit (ICU).