Dua Hari Jelang Penutupan, IIMS 2017 Bakal Gaspol

05-05-2017 10:05:01 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Di dua hari terakhir IIMS 2017, Sabtu (6/5) dan Minggu (7/5) menjadi saat paling tepat untuk mengisi akhir pekan dengan berbagai hiburan dan kegembiraan yang ditawarkan di IIMS 2017. Bahkan di hari Jumat (5/5) malam ini, para pengunjung dapat menikmati sajian musik band Acid Speed yang membawakan lagu-lagu Rolling Stones di IIMS Centre Stage, di outdoor area, JIExpo Kemayoran.

Belanjut di hari Sabtu, IIMS Centre Stage akan menggelar perayaan Closing Ceremony atau penutupan IIMS 2017 dengan menghadirkan band rock terkenal, /rif. Band asal Bandung ini akan menghibur para pecinta otomotif mulai pukul 20.30 WIB. Sebelumnya di panggung yang sama akan berlangsung IIMS Awards dan pengumuman pemenang Miss IIMS 2017.

Tak kalah seru, di Hall A  dan Hall D, tempat dimana para pemegang merek mobil berpameran, akhir pekan ini juga akan menyuguhkan hiburan bagi para pengunjung IIMS 2017. Di booth Suzuki yang terletak di Hall A, pada hari Sabtu (6/5) jam 16.00 WIB akan hadir Yako, featuring Sweet Martabak untuk menghibur pengunjung. Masih di Hall A, tepatnya di booth Mitsubishi, di hari Sabtu pukul 19.00 WIB akan hadir band Potret.

Sebelumnya, pada Sabtu siang, pukul 11.30 WIB, di Hall D, tepatnya di booth Honda akan tampil terlebih dahulu JKT48 yang akan membawakan lagu-lagu baru mereka. Masih di booth Honda, hari minggu (7/5) pukul 12.30 WIB, akan menampilkan penyanyi solo wanita yang tengah naik daun, Isyana Sarasvati.

Beralih ke Hall C, tepatnya di PAHAMI Village juga akan diadakan berbagai acara menarik di akhir pekan, antara lain Amazing Race Kids, bagi para anak-anak yang tengah menemani orang tuanya berbelanja di sana. Di sore hari, pada pukul 17.00 WIB, juga akan diadakan lelang barang-barang yang dijual oleh para anggota PAHAMI, dengan open bid mulai dari 10% harga aslinya.

Semua hasil lelang PAHAMI akan disumbangkan ke yayasan sosial, yaitu Panti Asuhan Al-Inzani, Tangerang, Panti Sosial Tuna Grahita Belaian Kasih, Daan Mogot, dan Yayasan Kasih Amera, di Rumah Singgah Pademangan. Masih di PAHAMI Village, pada hari Sabtu malam juga diumumkan pemenang PAHAMI All Champions dari kontes audio yang diadakan sebelumnya.

Jangan lupa, mulai Sabtu besok juga akan dimuiai Pertamax Motorsport IIMS Super Drift yang akan menghadirkan para pembalap-pembalap drift papan atas untuk bertarung menunjukkan aksi menegangkan. Akan ada lengkingan suara mesin, bau ban terbakar dan liukan mobil yang berjarak tipis dengan pembatas beton ataupun mobil lawan yang akan menjadi tontonan super seru.

Lebih asik lagi, pengunjung juga dapat melihat parade mobil-mobil drift di Centre of Carnival dan mengunjungi paddock para pembalap untuk menikmati mobil-mobil drift yang keren dan suasana kompetisi yang kental.

Hingga hari ke-8 pelaksanaan IIMS 2017 di JIExpo, Kemayoran, jumlah pengunjung telah mencapai 348.683 orang.