JakartaVenue Week-Enders

05-05-2017 11:05:08 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Akhir pekan selalu ditunggu semua orang, apalagi mereka yang memiliki segudang aktifitas. Tentunya akhir pekan akan dijadikan momen untuk meregangkan pikiran juga merelaksasikan segala kepenatan. Sudah menjadi kewajiban JakartaVenue untuk memberikan informasi kepada JV Readers tentang referensi mengisi akhir pekan. Berikut informasinya:

What to Do

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017

Minggu ini adalah minggu terakhir penyelenggaraannya. Seluruh peserta pameran yang terdiri merek-merek otomotif ternama juga pendukungnya dipastikan akan pol-polan di hari-hari terakhir. Mulai dari diskon hingga promo-promo menarik lainnya akan disuguhkan demi memikat hati para pengunjung yang berujung pada tercapainya target penjualan mereka. Berbagai acara dan hiburan akan memberi keseruan dan menambah kemeriahan IIMS 2017 jelang berakhir.

Kunjungi IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat yang mulai buka dari jam 11.00 hingga 21.00 WIB untuk weekdays dan 10.00 – 21.00 di weekends. Harga  tiket masuk pada hari kerja Rp 40 ribu dan hari libur (Sabtu-Minggu) Rp 60 ribu.

Festival Palang Pintu 12

Acara yang lebih dikenal dengan Festival Kemang adalah event seni dan budaya Betawi yang diselenggarakan rutin setiap tahun. Tahun 2017 ini merupakan penyelenggaraan yang ke-12 kalinya dengan tujuan melestarikan budaya dan seni asli Betawi yang dikemas dengan pameran, permainan, pagelaran seni dan pertunjukan serta bazar. Festival Kemang ini digelar selama dua hari yaitu tanggal 6-7 Mei 2017 (Sabtu-Minggu) di sepanjang Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Walk For Life Forum Jurnalis Online (FJO)

Bagi yang memilih berakhir pekan di dalam kota, Anda bisa mengawali aktifitas di hari Minggu dengan berolahraga. Di Arena car free day, Forum Jurnalis Online mengadakan Walk For Life yang merupakan event jalan santai yang dimulai dari lobi utara Plaza Semanggi. Dengan membayar Rp 15 ribu Anda sudah bisa mengikuti bukan hanya jalan santai tetapi juga akan banyak keseruan mulai dari games, zumba competition sampai hiburan serta terdapat hadiah-hadiah menarik didalamnya. Walk For Life dilangsungkan pada Minggu 7 Mei 2017 mulai jam 7 pagi.

Where to Go

Rumah Pohon Bekasi

Jarang orang tahu tentang tempat wisata di Bekasi, ternyata di kota yang kini masuk ke wilayah Jawa Barat terdapat tempat wisata menarik, salah satunya adalah Rumah Pohon Bekasi. Terletak di  Jalan Raya Parpostel, Jatiasih, Bekasi, wisata satu ini sangatlah cocok dikunjungi keluarga. Di sini, berbagai permainan outbound seperti flying fox, wall climbing, paintball sampai kolam tangkap ikan hingga arena balita tersedia. Sebagai wisata alam, saat Anda berkunjung kesini, Anda haruslah  menjaga kesegaran udara sehingga bagi pengunjung yang ingin merokok telah disediakan ruang khusus agar tidak mengganggu pengunjung yang lain.

Rumah Kopi “Gordi HQ”

Terletak di kawasan Jakarta Selatan tepatnya di Jl. Jeruk Purut No. 25, Cilandak Timur - Pasar Minggu, ada sebuah kafe yang menyuguhkan berbagai jenis kopi pilihan bagi semua pelanggan dan pecinta kopi sejati, yaitu rumah kopi “Gordi  HQ”. Disini Anda bisa menikmati kopi yang berkualitas mulai dari jenis kopi, biji kopi, sampai kopi bubuk berkualitas.

Selain itu Gordi HQ juga merupakan sebuah wadah bagi seluruh penyeduh kopi diluar sana, pusat dari penggiat kopi dan komunitas kopi untuk berkumpul. So JV Readers kalau memang kalian pecinta dan penikmat, baik individu ataupun komunitas, serta penggiat kopi sejati, datang dan nikmati kopi terbaik serta bertukar pengetahuan mengenai kopi di rumah kopi Gordi HQ!

Movie to Watch

Unlocked

Alice Racine (Noomi Rapace) adalah seorang mantan agen lapangan CIA yang kini hidup tenang di London, Inggris. Alice kini harus bertugas menjadi petugas sosial karena sebuah kegagalan tugas di masa lalu.

Hingga suatu ketika dia kembali diminta bantuan untuk menginterogasi terduga sindikat teroris. Tapi Alice tertipu dan kesalahannya menyebabkan ia menempatkan orang Amerika di London menjadi target serangan biologis teroris.

Alice kini harus bekerja sama dengan agen MI5, yang diperankan oleh Orlando Bloom untuk menyelidiki infiltrasi dan mencegah serangan.