Selain Brand Ambassador, Sarwendah Juga Menjadi Designer “Sweety in Wonderland Fashion Show”

05-05-2017 06:05:15 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Di Tahun 2017 ini Sweety menjadi sponsor utama dalam event Mother&Baby Fair 2017 yang diselenggarakan 29 April lalu. . Dalam acara ini Sweety mengundang konsumen setia nya untuk hadir, membangun kedekatan dan merasakan keceriaan dengan mengikuti berbagai program yang diselenggarakan oleh Sweety, seperti puppet show, balloon art, Amazing book launch, Celebrity Mom and Baby Fashion Show, Baby Dance & Photo Contest,Sweety Mom & Baby Dance. 

Celebrity Mom and Baby Fashion Show digelar dengan tema “Sweety in Wonderland Fashion Show”. Menariknya, dalam penyelenggaraan fashion show ini, artis cantik sekaligus istri dari presenter Ruben Onsu yakni Sarwendah, yang tak hanya menjadi 'Brand Ambassador' produk popok bayi Sweety tapi juga menampilkan koleksi busana 'SW Heart' miliknya.

Fashion Show ini mendukung konsep kedekatan para selebriti bersama sang buah hati dengan menampilkan busana-busana pilihan dari SW Heart by Sarwendah. Dalam fashion show ini adalah Intan Ayu bersama baby Keano, Adriana Bustami bersama baby Enzo, Asri Welas bersama baby Ibran, Melaney Ricardo bersama baby Corage, Magdalena bersama baby Kimmy, Mikaila Patrize bersama baby Ace, Ririn Ekawati bersama baby Abigail, Christie Julia bersama baby Ben, Kiena Dwita bersama baby Asagi dan tentunya Sarwendah bersama dengan baby Thalia yang menjadi brand ambassador Sweety.

Selain menyuguhkan makna kedekatan ibu dan anak.Dimana dengan kesibukannya pada dunia entertainment namun kekompakan ibu dan anak selalu dijaga.Diacaraini, Sweety meluncurkan campaign“Sweety Amazing Baby Star” bersamaan dengan launching produk Sweety Silver ditahun 2017 ini. Campaign ini mengajak dan memberikan wadah agar si kecil dapat berekspresi dan bebas bergerak untuk menjadi Amazing Baby Star, bintang kecil impian para moms.

#SUDAHPAKAISWEETY
Informasi lebih lanjut :
www.sweetycare.com
Facebook: Bunda Cermat, Instagram: @sweety.gold Twitter: @sweetycare