Benarkah Goblin di Buat Versi Indonesia?

04-05-2017 07:05:36 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | JV Readers masih ingat drama Goblin dari Korea yang begitu populer? Bahkan menurut beberapa pihak kepopulerannya hampir menyamai drama Korea lainnya yang berjudul Descendats of the Sun. Seperti kita ketahui hiburan atau dunia entertaint Korea begitu booming sekali selama hampir satu dekade belakangan. Baik itu musik, film, drama, maupun artis-artisnya.

Nah dunia sinetron tanah air rencananya akan memproduksi sebuah sinetron yang kisahnya mirip atau lebih jauhnya menjiplak cerita dari drama Korea tersebut. Seperti dilansir beberapa media infotaintment tanah air, salah satunya kompas.com yang menulis tentang hal ini. MD Entertainment selaku rumah produksi yang akan mengerjakan proyek sinetron yang menurut rumornya diberi judul Malaikat Pelindung ini.

Namun saat rumor tentang sinetron berjudul Malaikat Pelindung ini muncul justru menimbulkan berbagai opini dilingkaran publik hiburan Indonesia, ada yang menanggapi positif da nada juga yang memberikan penilaian negatif. Bahkan para netizen fans drama Korea ada yang memberi cibiran dengan membuat meme sampai video parody. Hal ini terjadi setelah mereka melihat sebuah video cuplikan dari serial Malaikat Pelindung.

Berbagai komentar langsung bermunculan diberbagai medsos, selain meme dan video parody seperti dilansir tribunnews.com ada juga yang mengomentari para artis pendukungnya yang terlalu tua dan sabagainya. JV Readers mungkin ada yang ingin ikut memberikan komentar seputar rumor maupun cuplikan video Malaikat Pelindung atau Goblin versi Indonesia ini yah. Silahkan JV Readers memberikan komentar atau penilaian, namun satu yang perlu diingat juga bahwa ini hanyalah sebuah hiburan jadi apapun hasilnya kita harus juga mengahargainya sebagai sebuah karya seni dari anak bangsa. Jadilah penikmat dan komentator yang bijaksana!!!