Laporan IIMS 2017: The Essence of Motor Show Pecahkan Rekor Pengunjung

01-05-2017 11:05:31 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Untuk pertama kali dalam tiga tahun terakhir penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS), rekor pengunjung harian mencapai 63.975 pengunjung. Salah satu bukti semakin diterimanya konsep The Essence of Motor Show oleh masyarakat luas.

Usaha PT Dyandra Promosindo untuk terus mengedepankan konsep The Essence of Motor Show pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tampaknya semakin diterima oleh masyarakat luas. Hal ini dapat dilihat dari rekor yang ditorehkan pada pelaksanaan hari ke-4, Minggu (30/4) kemarin.

“Ini merupakan rekor pengunjung harian terbanyak selama tiga tahun terakhir kami mengadakan IIMS di JIExpo, Kemayoran,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Saatnya Merasakan Mobil dan Sepeda Motor Terbaru

Salah satu kegiatan yang mendukung tawaran model-model mobil dan sepeda motor baru di IIMS 2017 adalah kesempatan untuk mencoba langsung mobil-mobil dan sepeda motor tersebut. Caranya, cukup sambangi lokasi Auto Bild Test Drive dan Motor Plus Test Ride di Outdoor Area, puluhan mobil dan sepeda motor baru siap Anda coba.

Hampir semua merek mobil dan sepeda motor peserta IIMS 2017 menyediakan unit test drive terbaru yang dapat dicoba calon konsumennya. Lebih dari 40 unit mobil dan 20 sepeda motor dapat dicoba oleh pengunjung IIMS 2017. Salah satu syarat utama untuk dapat mencoba mobil atau sepeda motor di sini adalah memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang masih berlaku.

Kesempatan mencoba mobil baru di Auto Bild Test Drive, adalah saat yang paling tepat untuk mengetahui langsung keunggulan mobil yang ingin dipinang. Apalagi, area pengujian yang disediakan oleh PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2017 juga cukup luas, dan dilengkapi beberapa rintangan seperti polisi tidur untuk mengetahui kemampuan mobil menghadapi kondisi jalan yang tidak mulus.