Dengan Investasi 10 Ribu, CROWDE Memungkinkan Siapapun Menjadi Pengusaha Pertanian Sukses

29-04-2017 04:04:02 By Ganest Afliant
img

Jakartavenue - Investasi adalah suatu istilah dengan beberapa pengertian yang berhubungan dengan keuangan dan ekonomi. Istilah tersebut berkaitan dengan akumulasi suatu bentuk aktiva dengan suatu harapan mendapatkan keuntungan pada masa depan. Terkadang, investasi disebut juga sebagai penanaman modal. Namun, sebelum berinvestasi, ada baiknya kalian memperhatikan berbagai aspek secara mendalam, agar alih-alih mendapatkan untung justru malah buntung.

Bicara investasi, 'CROWDE. co' hadir sebagai platform investasi bersama di bidang agrikultur atau pertanian. Hanya dengan minimal Rp 10.000 kamu sudah bisa berinvestasi sekaligus ikutmembantu meningkatkan kesejahteraan petani. Selain bidang pertanian, Crowde juga telah merambah peternakan dan perikanan, sehingga terdapat lebih dari 30 bidang investasi yang dapat kamu pilih seperti cabai, timun, sapi, hingga lele.

Yohanes, CEO dari Crowde.co menyampaikan , “Crowde ingin membantu petani mendapatkan modal lebih mudah dengan menghubungkan proyek yang membutuhkan dana, dan investor yang tertarik di bidang agrikultur. Kami bekerjasama dengan koperasi,komunitas dan perusahaan untuk mendapatkan rekomendasi petani terbaik yang berpotensi tinggi,namun masih membutuhkan dana,” ungkapnya.

Crowde menerapkan sistem bagi hasil dalam setiap proyek. Yohanes menjelaskan, “Sistem bagi hasil adalah solusi bagi petani maupun investor, karena selain tidak merugikan petani, juga menumbuhkan rasa kepemilikan bagi investor”. Dengan skema investasi ini, investor dapat meraih keuntungan hingga 30% setiap 3 bulan.

Lalu, bagaimana investor mengetahui perkembangan proyek yang mereka investasikan, ? Tenang saja, dengan Crowde seluruh pihak dapat melihat langsung status investasi dan perkembangannya. Fitur ini diharapkan dapatmengubah anggapan masyarakat terhadap bidang agrikultur yang sering dikaitkan dengan penipuan. 

Informasi lebih lanjut : www.crowde.co

 

Journalist : Addo Richard