Ini Dia Bocoran Teknologi Produk Terbaru ASUKA yang Bakal Segera Dirilis

29-04-2017 03:04:55 By Addo Richard
img

 JakartaVenue | Sebagai salah satu produsen produk Car Entertainment asal Taiwan, ASUKA kembali menghadirkan teknologi terbaru mereka setelah sebelumnya merilis HR 600 dan HR 630 yang merupakan Car TV Receiver yang memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati berbagai saluran tv lokal dengan kualitas HD tanpa berbayar.

Produk teknologi terbaru ASUKA yang akan segera dirilis dalam waktu dekat antara lain ;

  • ASUKA HEAD-UNIT PTA-100

TV terkemuka di dunia dan produsen head-unit terkemuka, ASUKA Car TV, hari ini mengumumkan sebuah Head-unit revolusioner PTA-100 yang menjanjikan untuk membawa industri infotainment dalam mobil ke tingkat yang lebih tinggi berikutnya. PTA-100 adalah 2-DIN dash-board 7-inci generasi baru yang dilengkapi dengan Mobile DTV, Hiburan On-line (seperti YouTube dari Internet), Cloud AI Services up-to-minute, dan DVR yang terintegrasi sepenuhnya.

Dengan User Interface yang dibuat dengan kreatif dan bisadiatursendiripenempataniconnya, akses Internet yang mudah digunakan, dan konektivitas ponsel cerdas yang luas melalui HDMI dan WiFi. Head-unit PTA-100 merevolusi head-unit mobil dari hanyasekedarAM / FM / DVD konvensional,menjadi hiburan dalam mobil yang mengintegrasikan TV Digital mobil, kamera kemudi, USB Media Player dan Bluetooth, Speed Dial tanpa kabel, akses penuh semua konten hiburan on-line, layanan AI luas yang tersedia melalui Cloud, dan yang paling canggihadalahpenggunabisamengajari Head-Unit ini Voice Command. Head-unit generasi terbaru ini lebih user-friendly dengan sentuhan manusia; Lebih banyak sumber konten, dan lebih menyenangkan untuk digunakan.

  • ASUKA DVR BK-200

Tidak ketinggalan yang ingin diresmikan peluncuran produkbarunya kali ini adalah ASUKA DVR BK-200. DVR (Driving Video Recorder) yang memiliki 2 kamera, kamera depan dan belakang memiliki keunggulan yang tidak kalah menarik untuk dilewatkan. DVR yang terintegrasi dengan ASUKA Head-unit PTA-200 generasi selanjutnya dari ASUKA.

Hadirnya kedua produk teranyar ASUKA ini tentu menjadi kabar menggembirakan, khususnya masyarakat perkotaan yang sudah akrab dengan kemacetan.