JakartaVenue Week-Enders

28-04-2017 05:04:05 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Sudah menjadi kewajiban buat tim redaksi memberikan informasi-informasi yang berhubungan dengan akhir pekan. Seperti mau datang ke acara apa, mau pergi berlibur atau sekedar makan dimana, mau nonton film apa, ya semuanya kami rangkum dalam JakartaVenue Week-enders List. Langsung saja simak informasinya!

What to Do

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017

Saat ini sedang berlangsung pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2017 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini telah dibuka oleh Wapres Jusuf Kalla kemarin, dan akan berlangsung hingga 7 Mei 2017. Disini Anda bisa mendapatkan banyak sekali promo menarik dan juga bisa menyaksikan berbagai hiburan serta para merek-merek mobil serta motor terkenal meluncurkan produk-produk terbaru mereka.

Pameran ini terbuka untuk umum setiap hari pukul 11.00 - 21.00 WIB (hari kerja) dan 10.00 – 21.00 WIB (hari libur) dengan tiket masuk  Rp 40 ribu (weekdays) serta Rp 60 ribu (weekend).

Art Martket Jakarta 7

Catalyst Arts, sebuah emerging artists’ marketplace akan kembali menggelar ART MARKET JAKARTA untuk ketujuh kalinya pada 28-30 April mendatang di Kuningan City, Jakarta Selatan. Acara ini merupakan bazaar karya seni dan produk kreatif berbasis ilustrasi yang mengajak seniman, ilustrator, dan brand kreatif lokal untuk memamerkan dan menjual karyanya ke ranah publik.

ART MARKET JAKARTA 7 akan berlangsung selama tiga hari, dari Jumat hingga Minggu, pada 28- 30 April di Kuningan City, lantai 3 dan dikhususkan untuk pengunjung berusia 18 tahun ke atas. Tiket masuk acara ini adalah seharga 25.000 Rupiah dan acara dibuka dari pukul 1 siang hingga 9 malam.

Depok Police Expo 2

Kepolisian Resort Kota Depok kembali mengadakan Depok Police Expo pada 24-30 April 2017 di Margo City Depok. Beragam hiburan, pameran, lomba hingga berfoto bersama dengan anggota Tim Jaguar, Tim Srikandi dan Satuan Kerja lainnya dapat anda lakukan di sini. Pengunjung juga dapat meraih hadiah menarik hanya dengan mendownload aplikasi Halo Polisi di lokasi acara Hadirilah Depok Police Expo II.

Where to Go

Agoda memberi banyak referensi  berlibur Anda dengan pilihan di #agodabasecamp seperti beberapa tempat dibawah ini:

Nikmati indahnya pemandangan hijau di Bali dengan bersepeda di Pertiwi Resorts & Spa

Check in di Pertiwi Resorts and Spa dan nikmati pemandangan hijaunya pedesaan di tengah kota Ubud, Bali. Base camp yang menjadi rumah bagi taman tropis mempesona ini, Anda dapat menikmati Bali Eco Cycling, tur bersepeda yang terkenal di Ubud. Anda akan diajak untuk mengeksplor perjalanan alam dan budaya akan desa adat Bali, sawah, perkebunan kopi, dan hutan monyet dengan bersepeda.

Saksikan Keajaiban Danau Gunung Kelimutu yang Dapat Berubah Warna

Kelimutu Crater Lakes Eco Lodge adalah base camp yang dekat dengan Taman Nasional Kelimutu. Step out dari base camp nyaman ini dan trekking menuju danau Gunung Kelimutu, kekayaan alam mempesona di Flores yang dapat berganti warna. Fenomena alam ini selalu menjadi kejutan menyenangkan bagi semua base campers.

Movie to Watch

Guardians of the Galaxy Vol.2

Pada seri kedua film Guardian of the Galaxy, Peter Quills (Chris Pratt) dan para Guardians kembali melanjutkan petualangan mereka dengan menjelajahi bagian terluar dari kosmos. Kali ini, persahabatan para Guardians akan diuji pada saat mereka mengungkap misteri dari silsilah keluarga Peter Quill. Di film ini juga, seorang musuh lama akan muncul kembali untuk membantu para Guardians dalam misi mereka.