Keren, BMW 740Li Bisa Parkir Sendiri dan Ada Fungsi Pijat di IIMS 2017

28-04-2017 02:04:32 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | BMW telah menunjukan kesiapannya dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. BMW sambut pelanggan dengan hadirkan ragam kendaraan premium inovatif, termasuk all-new BMW 740Li yang dirakit di Indonesia.

Secara resmi telah diluncurkan pada hari pembukaan, all-new BMW 740Li rakitan Indonesia hadir dengan fungsionalitas dan teknologi inovatif, khususnya fitur berkendara semi-otomatis yang dikenal dengan Remote Control Parking.

“Kami sangat antusias untuk sekali lagi berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show. Pada kesempatan ini, BMW Indonesia dengan bangga hadirkan satu lagi kendaraan BMW yang dirakit secara lokal, all-new BMW 740Li. Model kendaraan baru inovatif ini memiliki posisi yang menonjol di segmen sedan mewah dengan kenyamanan jarak jauh, kedinamisan berkendara, efisiensi mengagumkan, dan fitur teknologi terdepan,” ujar Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia.

Sebelumnya juga telah diluncurkan all-new BMW seri 7 pada akhir tahun 2015 sekaligus memberikan tantangan baru bagi kategori kendaraan mewah. BMW seri 7 merupakan penyempurnaan dari representasi visi BMW untuk Driving Luxury.

BMW 740Li adalah kelas sedan mewah yang dirakit di BMW Production Network 2, Sunter, Indonesia dan merupakan pabrikan otomotif pertama di dunia yang menghadirkan fitur Remote Control Parking dengan akses melalui BMW Display Key.

Seperti yang di demonstrasikan saat peluncuran, Remote Control Parking memungkinkan pengendara mengakses lahan parkir yang sempit dengan mudah, dan memberikan keleluasan bermanuver keluar masuk lahan parkir tanpa harus masuk ke dalam mobil. Pengendara cukup menggerakkan kendaraan menggunakan BMW Display Key.

Menarik lagi adalah kursi elektrik yang dilengkapi fungsi pijat terdapat pada baris belakang. Kenyamanan akan sangat dirasakan bagi penumpang baris belakang sebelah kiri, karena kursi bagian depan dapat digeser kedepan sebanyak 90 milimeter dan dilengkapi sandaran kaki elektrik terintegrasi.

Penumpang baris belakang dapat rileks merasakan kenyamanan maksimal berkat sandaran kursi yang dapat dibentangkan sepenuhnya secara horizontal. Tidak sampai disitu kemewahan dan kenyamanan yang diberikan BMW. Terdapat juga meja lipat, penyangga gelas tambahan dan sistem Touch Command.

Tablet 7-inci yang dapat dipindahkan memudahkan akses infotainment dan fungsi kenyamanan lainnya. Selain itu, tablet ini juga dapat digunakan untuk memainkan musik dan video secara terpisah, memainkan game, hingga berselancar di dunia maya.