Berikut Informasi Terbaru Bimbim dkk

27-04-2017 02:04:39 By Addo Richard
img

Jakartavenue | Siapa sih tida kenal dengan grup musik 'SLANK', band yang terbentuk  pada 26 Desember 1983 ini terbilang cukup fenomenal, musikalitas Slank di blantika musik tanah air sudah tidak diragukan lagi, hal ini dibuktikan dengan banyaknya "Slankers" (Fans Slank) di seantero tanah air. Ngomongin Slank mang gak ada matinya,dan kali ini kami akan meghadirkan informasi terbaru dari grup band yang digawangi oleh Bimbim, Kaka, Abdee, Ridho, dan Irvan ini. Berikut informasinya.

Semarak peringatan HUT ke-4  Provini Kalimanan Utara yang digelar pada 23–25 April kemarin, turut mriah dengan kehadiran 'Slank'. Tak hanya memukau lewatpenampilan musik, malam itu menjadi sala satu hari bersejarah bagi Bimbim dkk karena dihari yang sama, pemerintah provinsi Kaimantan Utara (Kaltara) mendaulat Slank sebagai Duta Pariwisata Kalimantan Utara. Asisten Bidang Ekonomi Pemprov Kaltara, Syaiful Herman menyapaikan, bahwa Kaltara membutuhkan energi untuk mengejar ketertinggalan, maka peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan termasuk grup musik seperti Slank.

Piagam tersebut diserahkan istri Gubernur Kaltara, Rita Ratina Irianto. Sebelumnya, musisi ibu kota Didi Kempot juga memperoleh predikat Duta Pariwisata Kaltara dari Pemprov Kaltara. “Semoga dengan predikat sebagai Duta Pariwisata Kaltara, para penampil hebat ini bisa mempromosikan Kaltara di tingkat nasional maupun internasional,”

Dengan didaulatnya Slank sebagai duta pariwisata Kaltara, pemerintah daerah Kalimantan Utara optimis bahwa sektor pariwisata Kaltara akan meningkat dan makin dikenal masyarakat dunia