Timor-er Perkuat Komunitas dengan Family Gathering Nasional

27-04-2017 10:04:05 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Sebanyak 868 member Timor-er (Pemerhati dan pengguna mobil timor) beserta keluarga nya menghadiri acara Family Gathering Nasional (Famghatnas) dengan tema “We Are One” yang diadakan di Yogyakarta tepat nya di pyramid resto Jl. Parangtritis Km. 4 Bantul Yogyakarta (sabtu 15/04/2017). Menginjak usia ke 14 tahun berdirinya Timor-er (Pemerhati dan pengguna mobil timor) melebihi  estimasi yang diperkirakan oleh panitia, Antusiasme member yang hadir pada acara Famghatnas ini yang berketepatan dengan liburan panjang akhir pekan ini, para peserta ini akan akan menjelajahi objek-objek wisata yang ada di DIY. Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silahturahmi, persaudaraan, pertemanan dan keluarga antar member Timor-er se-Indonesia

Dipilihnya daerah DIY karena memang keinginan dari banyak anggota yang menginginkan berwisata di DIY, dan ditunjuk nya afiliasi Timor-er Djogis sebagai tuan rumah berikut panitia kegiatan Famghatnas tersebut, member beserta keluarga yang hadir diacara famghatnas, sebagian besar member yang hadir membawa mobil timor kesayangan nya untuk siap hadir di acara tersebut, adapun beberapa afiliasi yang hadir dari Timor-er Jabodetabek, Timor-er SUMUT, Timor-er Minang , Sumsel, Makasar, Timor-er lampung, Timor-er Sriwijaya,  sumenep, bali dan beberapa daerah  di pulau jawa lainnya.

Dalam acara tersebut dikemas dalam nuansa kekeluargaan dimana terdapat lomba anak-anak timor-er junior, paduan suara srikandi-srikandi Timor-er , Kampanye Safety riddingdan lomba antar afiliasi dan tidak lupa contest mobil timor yang sudah dimodifikasi.(sumber: doc korwil Jakarta Timor-Er/Denni)