Mengintip Produksi Film Pendekar Kapak Maut Wiro Sableng 212

26-04-2017 06:04:25 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Beberapa waktu lalu telah diumumkan bahwa serial televisi yang pernah populer di era 90an itu akan diangkat ke layar lebar yang bekerjasama dengan Fox International Production. Lama tak terdengar kabar tentang penggarapan film yang dibintangi Vino G Bastian yang juga putra dari pemeran wiro sableng di layar kaca. Kini penggarapan film tersebut mulai dipamerkan ke publik.

Belum lama ini sang produser, Sheila Timothy mengunggah foto dan video di media sosial miliknya. Foto dan video yang diunggah menggambarkan proses latihan bela diri yang dilakukan para pemain yang membintangi film laga silat itu.

Terlihat Marsha Timothy tengah serius memegang toya dan di foto lainnya juga ada Sherina berlatih bersama Yayan Ruhiyan yang untuk film ini terlibat sebagai koreografer. Dalam foto itu Sherina sedang menendang mengenakan kaos dan celana santai. Memang film Wiro Sableng 212 ini akan banyak menampilkan aksi laga terutama adegan duel dengan menggunakan jurus-jurus silat.

Yayan Ruhiyan yang juga merupakan atlet pencak silat akan sangat pas memberi arahan dan juga alur gaya untuk memenuhi kebutuhan adegan aksi dalam film. Seperti diketahui bahwa kang Yayan sudah malang melintang bermain dalam laga layar lebar.

Tidak hanya dua artis yang tampil serius berlatih di unggahan Sheila, sang pemeran utama Vino G Bastian pun tidak ketinggalan membuat penasaran para netizen. “Wiro” terlihat sedang berlatih cukup keras bersama Yayan, mereka sedang melakukan push up dalam video Boomerang miliknya.

Film Wiro Sableng 212 akan rilis di Indonesia pada tahun depan, namun dengan diunggahnya foto dan video tentang persiapan film tersebut, membuat netizen menjadi tak sabar untuk menyaksikan film aksi yang seru dan kocak ini. Seperti dikutip liputan 6, ada akun @nurlaela.nurlaela.921 yang berkomentar "Masih proses reading kah, gak sabar pingin nonton film nya".