Ada Apa dengan Iwan Fals? Ini Dia Kabar Teranyar Pelantun Bento

25-04-2017 10:04:15 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Salah satu legenda musik tanah air Iwan Fals, pelantun lagu ‘Bongkar’ ini baru saja menggelar Konser Musyawarah Nasional Orang Indonesia (OI) bertajuk "Sopan Jati diri OI " pada Minggu 23 April lalu di  Lapangan Korpri kantor gubernur Lampung, di Bandar Lampung.

Kehadiran Iwan Fals di Lampung kemarin tentu tidak disia-siakan ribuan OI (fans Iwan Fals) yang membanjiri lokasi dan turut melantunkan lagu-lagu hits milik Iwan Fals yang dalam kesempatan itu juga berduet dengan Gurbernur Lampung, M Ridho Ficardo melantunkan lagu “Manusia Setengah Dewa” dan “Asyik Gak Asyik”.

Dikutip dari Antara, dalam kesempatan itu Iwan Fals menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Gubernur Ridho Ficardo karena menyambut baik Munas OI yang diselenggarakan di Provinsi Lampung.

"Terima kasih pak Ridho Ficardo sudah menyambut peserta Munas OI dengan sangat baik, sehingga pelaksanaan Munas OI di Povinsi Lampung bisa berjalan sukses," ujarnya.

Gubernur Ridho pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Iwan Fals karena telah hadir di Lampung untuk kesekian kalinya. Dia berharap semoga Iwan Fals menjadi warga kehormatan masyarakat Lampung.

"Terima kasih Bang Iwan Fals mau melaksanakan Munas OI di Lampung, semoga ke depan organisasi OI bisa semakin solid dan makin besar, karena suara dari karya bang Iwan Fals adalah suara hati rakyat Indonesia," ujar Ridho lagi.

Penulis: Irza Noorfityah
Foto: Istimewa