Selamat Jalan Natasha Rossdiana

23-04-2017 07:04:31 By Addo Richard
img

Jakartavenue - Kabar duka kembali mewarnai industri presenter tanah air, salah satu presenter terbaik tanah air Natasha Rossdiana meninggal dunia dalam kecelakaan maut sekitar Halte Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2017) dini hari kemarin.

Selain Natasha Rossdiana, kecelakaan tersebut juga merengut nyawa nama Natasha lainnya, yakni Natasha Gabriella yang juga sahabat dari Natasha Rossdiana. Saat mobil melaju dari arah selatan menuju utara Jalan Mampang, tepatnya depan Holland Bakery atau Halte Transjakarta Mampang Prapatan, Avanza  dengan nomor polisi B 1760 SOK yang ditumpangi keduanya menabrak truk tronton di depannya bernomor polisi B 9079 AE.

Jenazah Gabriela dibawa ke RSCM. Sedangkan Rossdiana saat itu masih dalam keadaan tidak sadarkan diri dilarikan ke sebuah rumah sakit untuk perawatan. Namun, Rossdiana yang dibawa ke rumah sakit akhirnya juga meninggal dunia. 

Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Budiyanto menuturkan kejadian tersebut terjadi Sabtu dini hari pada pukul 02.00 WIB. Natasha dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2017). Jenazahnya sebelumnya didoakan di Holy Epiphany Parish Church di Cipinang, Jakarta Timur.

Ucapan duka pun mengalir di akun media sosial miliknya. Semasa hidup ia dikenal sebagai sosok yang ceria dan rendah hati.  Selama berkarir menjadi presenter, ia pernah memandu jalannya debat Pilkada DKI Jakarta di televisi ia bekerja.