Asuka "Siap Tempur" di IIMS 2017

23-04-2017 04:04:41 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue - Kabar gembira bagi para pecinta otomotif, pasalnya pameran otomotif terbesar Indonesia International Motor Show (IIMS) edisi 2017 dipastikan kembali digelar 27 April - 7 Mei. Berbagai produk otomotif serta asesoris akan ditampilkan dalam event tahunan yang digelar Dyandra Promosindo ini. Kabarnya, sedikitnya ada 17 merek mobil yang terlibat tahun ini.

Selain produk otomotif, event ini juga akan diramaikan dengan berbagai produk asesoris serta produk teknologi teranyar, salah satunya adalah "ASUKA" yang merupakan produk Digital TV Receiver asal Taiwan. Disamping perkenalan produk, yang menjadi fokus Asuka pada ajang IIMS ini adalah memperkenalkan bagaimana teknologi yang sekarang sedang dikembangkan bisa berguna untuk manusia, khususnya keamanan dan kenyamanan pengguna mobil seperti DAB (Digital Audio Broadcasting), Radar ADAS (Advanced Driver Assistant System), TPMS (Tire Pressure Monitoring System), dll.

Albert Lim, selaku kepala Digital Marketing Asuka mengungkapkan, "Pada ajang pameran Indonesia International Motor Show 2017 kali ini, kami ingin mengangkat konsep Advance Technology. Kami telah menyediakan suatu platform yang tersedia bagi pengunjung, untuk mereka dapat membayangkan langsung keuntungan memiliki ASUKA Digital Car TV di mobil mereka. Kami putuskan untuk memakai Virtual Reality pada pameran IIMS 2017." ungkap Albert.

Pada pameran kali ini, Asuka memperkenalkan beberapa produk barunya yang akan diluncurkan di tahun ini. produk-produk yang memiliki teknologi tinggi. Seperti konsep yang dibawakan di ajang pameran IIMS 2017, yaitu High-Technology, dengan tema “Imagine Being Fun in Traffic Jam," tambah Albert.

Sepanjang IIMS 2017 berlangsung,  ASUKA mengemas acara-acara yang tidak kalah menarik untuk para pengunjung yang hadir, dan akan membagikan hadiah langsung saatmereka berkontribusi dalam acara yang diselenggarakan pada hari tersebut.