Semangat 'To Infinity and Beyond' di Ultah ke- 21 Hard Rock FM

20-04-2017 05:04:06 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Hard Rock FM radio lifestyle dan entertainment di Jakarta pada hari Kamis tanggal 20 April 2017 merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Berbagai rangkaian acara pun digelar dalam perhelatan aniversary 87.6 Hard Rock FM mulai dari awal April lalu seperti memberangkatkan 21 0rang Hard Rockers nonton konser Coldplay di Bangkok-Thailand, hingga puncaknya hari ini dengan menghadirkan musisi-musisi terbaik Indonesia dalam beragam aktivasi meriahnya.

Sesuai tema aniversary ke-21 , "To Infinity and Beyond" Yahya Abdurrahman selaku Program Director 87.6 Hard Rock FM mengatakan."Sekarang pendengar bisa menikmati program-program unggulan 87.6 Hard Rock FM tidak hanya melalui radio. Merka juga bisa mendengarnya melalui aplikasi mobile dimana pun dan kapan pun. Apapun yang tadinya hanya dapat didengar, kini juga dapat dilihat melalui video di platform YouTube. Kami pun sedang menyiapkan fitur-fitur tambahan di mobile application yang sifatnya interaktif, dan akan dirilis dipertengahan tahun ini."

Puncak acara pada hari ini dimulai pada pukul 06.00 WIB - 09.00 WIB melalui program prime time pagi Good Morning Hard Rockers bersama penyiar Gofar Hilman dan Ary Kirana dengan bintang tamu HIVI! dan penampilan duet Raisa-Isyana. Dilanjutkan pukul 10.00 WIB - pukul 13.00 WIB yang menampilkan Tulus dan Lale Ilman Nino yang dipandu Ario Astungkoro, Nia Elvira, dan Vega Bellatrix. Hingga samapai sesi terakhir diprogram 9 to Midnight bersama penyiar Ryo Wicaksono, Nisa Muluk dan Retha Gunawan dengan bintang Kunto Aji dan Sheila on 7.

" Semangat To Infinity and Beyond kami perkuat dengan rangkaian kemeriahan ulang tahun 87.6 Hard Rock FM ke-21 sudah diawali April lalu, dimana 87.6 Hard Rock FM sudah memberangkatkan 21 pendengarnya untuk nonton konser Coldplay di Bangkok.Ini sekaligus memantapkan konsistensi dan komitmen Hard Rock FM sebagai radio lifestyle dan entertainment yang terdepan," ungkap Sigit Wibowo, Head Of Marketing Communications MRA Broadcast Media Division.