Dibalik Kalimat "Karena Cantik Itu Hak Setiap Wanita"

20-04-2017 03:04:26 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Jakarta, 20 April 2017–Bagi masyarakat Indonesia, RA Kartini sudah tidak asing lagi. Setiap tahun, hari ulang tahunnya yang jatuh pada 21 April 2017 diperingati sebagai lahirnya emansipasi wanita Indonesia. Semangat dan apreasiasi terhadap wanita di hari Kartini ini harus disebarkan keseluruh khalayak, tanpa terkecuali. Maka, pada hari yang sangat penting bagi wanita ini, Hepi Inc kembali menyelenggarakan program #HepiGivingdengantema  “Cantik itu Hak Semua Wanita” untuk mengangkat peran aktif wanita khususnya ibu-ibu petugas kebersihan yang memberikan inspirasi serta mampu memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia.

Pada program Hepi Giving kali ini akan dibagikan 200 paket produk kecantikan untuk ibu-ibu petugas kebersihan yang terbagi di beberapa shelter pembuangan sampah di DKI Jakarta. Paket yang berisi bedak, lipstick, body lotion, deodorant, shampoo dan sabun ini adalah bentuk apresiasi atas perjuangan para ibu-ibu petugas kebersihan yang selama ini telah berjasa dalam membuat kota DKI Jakarta ini lebih terlihat bersih dan cantik, maka mereka pun turut pantas mendapatkan perlakuan yang sama. Diharapkan, paraibu-ibu petugas kebersihan yang menerima paket ini semakin bersemangat dan selalu berpikir positif untuk meraih kehidupan yang lebih baik dan berjuang untuk dirinya, keluarga, dan komunitasnya. Dan nantinya, senyum cantik mereka akan mempermanis hari Kartini tahun ini. Di tahun sebelumnya Hepi Inc juga melaksanakan #HepiGivingKartini dengan membawa 50 ibu petugas kebersihan ke salon kecantikan untuk mendapatkan treatment. Nantinya program seperti ini akan terus dilakukan.

Hepi Inc sendiri adalah sebuah communication agency berbasis di Jakarta, yang memiliki program rutin #HepiGiving yaitu program CSR Hepi Inc yang menjadi pondasi dasar Hepi Inc untuk menyebarkan kebahagiaan dan kebaikan bagisesama.  #HepiGiving yang sebelumnya dilakukan setiap hari Senin dengan nama #WeLoveMonday, pada tahun ini berfokus pada isu tukang sampah yang bukan pasukan Oranye DKI Jakarta. Dilihat, dari kurang sejahteranya komunitas yang bukan pasukan Oranye, Hepi Inc tergerak untuk membantu komunitas tersebut untuk berkembang kearah yang lebih baik.

Acara #HepiGiving kali ini juga didukung oleh Sari Ayu Martha Tilaar, Pasta Gigi Formula, dan Cimory Yogurt Drink. Hepi Inc berharapakan banyak pihak-pihak lain yang bisa bekerjasama dengan Hepi Inc untuk menebar lebih banyak kebaikan dan kebahagiaan dalam program #HepiGiving. Karena menurut Hepi Inc, berbuat baik itu tidak perlu menunggu.

Bagi kalian yang ingin berpartisipasi atau membutuhkan informasi lebih lanjut silakan hubungi :

Hepi Team
hello@hepi-inc.netatau 0821 230 68 255.
www.hepi-inc.net