Berikut Alasan Kenapa Kalian Harus Gunakan "Instagram Stories"

17-04-2017 02:04:48 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Sebagai salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh, 'Instagram' yang awalnya merupakan aplikasi iPhone untuk berbagi foto, hingga sekarang menjadi sebuah perusahaan media sosial di Internet yang berkembang. Secara statistik setelah 10 bulan setelah dikeluarkan, Instagram menarik perhatian 7 juta pengguna baru yang telah mengunggah 150 juta foto di Instagram. Sedangkan Instagram sendiri hanya memiliki 5 staf yang bekerja di dalamnya.

Kali ini, kita akan mengupas salah satu fitur yang ada di Instagram, yakni "INSTAGRAM STORIES" yang diperkenalkan pada Agustus 2016, fitur baru tersebut dibanding-bandingkan dengan Snapchat Stories yang lebih dulu mempopulerkan format itu pada 2013. Kedua produk tersebut memungkinkan pengguna untuk membuat koleksi foto dan video yang dapat hilang setelah 24 jam. 

Dikutip dari Antara, 8 bulan setelah Instagram meluncurkan Stories untuk koleksi foto dan video semi permanen, produk tersebut telah digunakan lebih dari 200 juta pengguna aktif Instagram setiap harinya. Angka tersebut menunjukkan lonjakan 50 juta pengguna aktif harian sejak Januari lalu. Instagram sendiri memiliki basis pengguna total 600 juta pengguna aktif bulanan.

Stories telah tumbuh secara cepat di Instagram, dan produk tersebut dengan segera melampaui rivalnya Snapchat yang memiliki 158 juta pengguna aktif harian. Mmmhhh...lalu apa saja sih manfaat Intagram Stories bagi para pengguna. ? Bagi para internet marketers atau mungkin Anda sekarang sedang melakukan affiliate marketing, tentu Instagram Stories adalah wahana baru bagi Anda untuk mempromosikan barang-barang Anda secara life, atau bisa dikatakan fitur ini sangat efektif promosi sebagai  Affiliate marketing.