Kabar Kurang Mengenakan Menjelang Konser 'Afgan' 27 April Mendatang

17-04-2017 01:04:02 By Addo Richard
img

JakartaVenue - Nama 'Afgan' tentu sudah tak asing ditelinga penikmat musik tanah air, penyanyi kelahiran 29 Mei 1989 ini merupakan salah satu solois pria kebanggaan Indonesia. Nama Afgan mulai populer sejak 2008 saat single "Terima Kasih Cinta" menduduki tangga lagu teratas sejumlah radio di seantero tanah air. Sejumlah penghargaan pun berhasil ia raih, salah satunya ialah  Afgan berhasil meraih penghargaan sebagai Penyanyi Pria Solo Terbaik melalui lagu "Terima Kasih Cinta".

Ngomong-ngomong soal Afgan, ada kabar gembira khususnya bagi 'AFGANISME' (fans Afgan), idola kalian akan segera menggelarkonser eksklusif dalam waktu dekat. Konser Afgan kali ini bertajuk  'An Intimate Evening with Afgan and The Gandarianz' yang akan berlangsung pada 27 April 2017 mendatang. Dalam konser ini, penyanyi pemilik lesung pipi ini akan berkolaborasi dengan 'The Gandarianz' yang merupakan grup musik pengiring yang merupakan kawan-kawan dari Afgan.

Tak hanya kabar gembira, menjelang konser 'Afgan' mendatang, ada juga kabar yang kurang mengenakan bagi para Afganisme di tanah air, pasalnya konser eklusif tersebut di gelar di Hotel The Royale Chulan yang bukan di Indonesia melainkan Kuala Lumpur - Malaysia. Yup, konser kali ini diadakan bukan di Indonesia melainkan negara tetangga Malaysia. So, itu berarti kalian harus merogoh kocek lebih banyak untuk dapat menyaksikan idola kalian.

Konser An Intimate Evening with Afgan and The Gandarianz juga akan menampilkan penyanyi lokal Hael Husaini. Berbeda dengan 'Afganisme' tanah air, hal ini tentu menjadi kabar yang paling ditunggu, mengingat dalam waktu dekat, lagu-lagu populer milik Afgan seperti  Bawalah Cintaku, Bukan Cinta Biasa, Terima Kasih Cinta, Jodoh Pasti Bertemu, dll akan menggema di Kuala Lumpur.