Solusi Perawatan Produk 'Leather' dengan Your Bag Spa

15-04-2017 02:04:45 By Addo Richard
img

JakartaVenue | 'Leather' atau kulit binatang merupakan materi yang paling berkontribusi besar dalam industri fashion. Brand-brand besar produk fashion dunia seperti FURLA, Louis Vuitton, HERMES, DIOR, dll mengedepankan produk dengan materi kulit. Leather Goods atau produk yang terbuat dari kulit asli kuat dan memiliki daya tahan yang lama, artinya jaitannya tidak mudah dedel (lepas), dan bahannya tidak mengelupas kalau disimpan lama.

Meski terbilang lebih awet dan unggul secara kualitas dibanding materi lain, namun semua tergantung dari perawatan, mengingat leather goods harganya cukup mahal. Bicara tentang perawatan leather goods atau produk kulit seperti tas, jaket, dompet, ikat pinggang, dll, "Your Bag Spa" sebuah produk perawatan kulit yang mengusung takeline "Profesional Treatment for Your Leather Goods" hadir sebagai solusi perawatan leather goods kalian.

Setelah sebelumnya hadir di kota Bandung, Sabtu 15 April 2017 kini juga hadir di Kelapa Gading Arcade Walk - Mall Kelapa Gading dan di Mall Bali Galeria (Bali). Founder dari brand "Your Bag Spa" Sandra Selviana saat launching "Your Bag Spa" Kelapa Gading menyampaikan," Your Bag Spa sebagai jasa service tas branded dan leather goods branded lainnya menyediakan jasa service yang antara lain ; Cleaning, Retouch, Recolour, Repair, Protecting serta Re Shape. Selain itu, kami juga mengeluarkan produk Leather Cleaner bagi costumer yang ingin melakukan perawatan leather goods mereka sendiri"

"Meski baru berdiri 9 bulan lalu di bandung, antusias costumer kami sangat positif, atas dasar itulah kami mengembangkan pasar dengan membuka cabang-cabang Your Bag Spa di kota lain seperti hari ini di Kelapa Gading (Jakarta), Mall Bali Galeria (Bali) dan dalam waktu dekat, kami juga akan hadir di Surabaya dan Makasar," Tambah Sandra.

"Your Bag Spa juga telah membuka kerjasama dengan brand-brand leather goods seperti Urban Icon, Bonia, dll. Selain itu, kami juga membuka 2 bentuk kerjasama yakni, Franchaise dan Drop Ship bagi calon partner kami, kami juga menyediakan jasa jual beli tas leather goods second di setiap store kami," tutup Sandra.