JakartaVenue Week-Enders

14-04-2017 04:04:53 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Akhir pekan kembali menyapa kita. Kali ini libur akhir pekan akan panjang karena mulai hari ini, Jum’at (14/4/17) tanggalan di kalender berwarna merah pertanda hari libur yang berarti juga jatah libur minggu ini bertambah tiga hari yaitu Jumat – Minggu.

JakartaVenue kembali memberikan informasi yang sudah menjadi rutinitas sebagai referensi JV Readers dalam mengisi kegiatan akhir pekan. Simak informasinya berikut:

What to Do

JIExpo Criterium 2017

JIExpo Criterium merupakan event kompetisi balap sepeda yang diselenggarakan dalam suasana festival dan diisi berbagai acara hiburan dan juga pameran. Tidak hanya dijadikan sebagai ajang balap sepeda saja namun juga dimeriahkan dengan festival yang menampilkan berbagai tenan-tenan pameran berbagai produk kesehatan, olahraga, lifestyle, kuliner, gadget, entertainment dan berbagai tennant lainnya, program entertainment, atraksi sepeda, serta berbagai acara lainnya yang bisa dinikmati berbagai kalangan masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa

Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, pada kali ini JIExpo Criterium akan digelar selama tiga hari yaitu mulai hari ini, Jumat (14/4/17) sampai dengan Minggu (16/4/17) di JIExpo Kemayoran , Jakarta Pusat.

Bazaar Multi Product 2017

Diadakan di Plaza Semanggi, Lt. UG, Jakarta, pada Tanggal : 3 – 16 April 2017 dengan berisikan peserta Fashion no second stuff, Accesorries, Wallet, Bag, Cosmetic, Baby and kids Fashion, Handycraft, Banking, Property, DP 50% dari harga saat pemesanan dan pelunasan 10 hari sebelum bazaar Info lengkap hubungi CP yang tertera More Information : Dina : 085891669585 Pin BB : 56B75E01 Instagram : podjokproduction.

Bekasi Kids Fair, The Biggest Cheerful Party

Anda yang mempunyai buah hati atau anak kecil entah itu keponakan atau sepupu ataupun adik ipar, nampaknya harus datang ke acara yang satu ini. Ya Bekasi Kids Fair yang berlangsung dari tanggal 13 hingga 16 April 2017 di The Oval, Summarecon Mal Bekasi ini menyuguhkan banyak sekali acara-acara menarik. Berbagai lomba dan kompetisi berhadiah trophy, uang tunai serta banyak hadiah menarik lainnya akan tambah menyemarakan acara ini.

Pertunjukan ‘Perempuan di bawah Langit Lembayung’

Galeri Indonesia Kaya bersama Mian Tiara mempersembahkan sebuah pertunjukan yang berjudul “Perempuan di bawah Langit Lembayung” pada hari Minggu (16/4/17) jam 3 sore di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Lt. 8. Mian Tiara akan hadir di hadapan para penikmat seni bersama seniman wanita Indonesia yang memiliki talenta dibidangnya masing-masing seperti Ine Febrianti, Kartika Jahja dan Tri Sutji Maharani.

Dalam Perempuan di bawah Langit Lembayung, Mian Tiara akan menyanyikan lagu-lagu karyanya dari album duo terbaru yang diiringi musik piano oleh Chaka Priambudi. Penampilan Mian Tiara juga akan diselingi dengan pembacaan narasi tentang perempuan oleh Ine Febrianti dan Kartika Jahja. Narasi-narasi yang ditulis oleh Mian Tiara juga dipresentasikan oleh Tri Sutji Maharani melalui gerakan tari kontemporer.

Where to Go

Dalam mengisi libur panjang biasanya kebanyakan orang akan memilih untuk ke luar kota karena memiliki waktu yang cukup untuk menikmati liburan dan waktu istirahat sebelum kembali memulai aktifitas. JakartaVenue memberikan referensi tempat mengisi libur panjang yang bersumber dari Agoda;

Dulang Resort and Resto

Dikelilingi olehsawah di lereng bukit, #agodabasecamp yang tenang , bergaya rustic dengan sentuhan tradisional Indonesia ini sangat dekat dengan berbagai lokasi wisata di Bandung seperti Floating Market Lembang dan Djuanda Forest Park. (Mulai dari IDR 990k per malam)

Desa Alamanis Resort Villa

Base camp bintang 4 ini menawarkan desain ruangan yang memadukan keindahan alam dan desain tradisional Jawa yang unik. Tidak hanya itu, lokasinya juga tepat untuk menjelajahi destinasi wisata di Cirebon. Check In, Step Out dan kunjungi Batik Trusmi, salah satu tempat berbelanja terbaik di Cirebon yang dapat dijangkau dalam waktu 20 menit dengan mobil. (Mulai dari IDR 890k per malam)

Pelangi Lake Resort

Pelangi Lake Resort memiliki 10 rumah mungil dengan perpaduan kenyamanan maksimal dan karakter yang berbeda di setiap rumahnya.Lokasi #agodabasecamp yang satu ini sangat tepat bagi Anda yang ingin menjelajahi pulau-pulau maupun snorkeling di pulau yang belum diketahui banyak orang. (Mulai dari IDR 720k per malam)

Sadati Home Stay

Berlokasi di sudut kota Batu Karas, #agodabasecamp ini menawarkan pekarangan yang luas dan area barbeque. Anda bisa menikmati kegiatan berkumpul bersama teman-teman di daerah pinggir kota yang tenang. Green Canyon terletak 4.1 km dari villa, menjadikan base camp ini sangat tepat untuk weekend getaway bagi siapa saja. (Mulai dari IDR 310k per malam)

Joglo Mahardhika

Vila tradisional Jawa yang megah ini terletak di tengah taman buah. #agodabasecamp Joglo Mahardhika adalah base camp yang tepat bagi traveler yang merindukan ketenangan pemandangan hijau nan asri semenanjung Jawa (coba ingatingat Kebun Raya Bogor, Gunung Salak, dan Gunung Pangrango) tanpa harus pergi ke Sumatera.

Movie to Watch

Fast and Furious 8

Walaupun Brian O’Connor (Paul Walker) telah tiada, tetapi film thriller itu akan melanjutkan ke seri 8 bahkan 10, ya meski fans harus menunggu agak lama untuk menyaksikan aksi Vin dan kawan-kawan, meskipun begitu tetap saja antusias fans tercatat masih sangat tinggi.

Kini Fast and Furious 8 sudah bisa Anda saksikan di layar lebar. Dalam seri ke delapan dari franchise Fast and Furious, Dom (Vin Diesel) akan mengkhianati teman-temannya dan bekerjasama dengan teroris bernama Chiper (Charlize Theron).

Tak lama setelah itu, tim yang tersisa direkrut oleh pasukan agen rahasia pemerintah pimpinan Frank Petty (Kurt Russel). Tugas mereka adalah menghentikan aksi teror yang direncanakan oleh Dom dan Chiper.