#PegipegiGratis, Program Liburan Gratis Dari Pegipegi

12-04-2017 10:04:18 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Pertumbuhan pengguna sosial media di Indonesia semakin pesat. Hal ini jugalah yang melatarbelakangi Pegipegi sebagai salah satu Online Travel Agent (OTA) yang menyediakan pemesanan hotel, tiket pesawat dan tiket kereta api menghadirkan program berhadiah paket ‘liburan gratis’ dengan para sahabat ke Pulau Dewata, Bali. Program kompetisi dengan tajuk #PegipegiGratis ini berlangsung hingga 24 April 2017 pukul 23.59 WIB.

Program #pegipegigratis digelar melihat berlimpahnya tanggal merah yang jatuh pada long weekend di pertengahan bulan April ini. Sayangnya, berlibur terutama ke luar kota atau tempat wisata tertentu di pertengahan bulan bisa membuat kantung terkuras. Karena itu, banyak yang memilih untuk quality time bersama sahabat agar mendapatkan long weekend yang berkualitas.

“Program ini diadakan oleh Pegipegi sekaligus untuk menjawab keresahan masyarakat yang ingin menikmati liburan dengan sahabatnya, tapi terkendala biaya alias kantong kering. Caranya mudah, masyarakat cukup mengupload foto berdua dengan sahabat terbaiknya di akun Instagram. Jangan lupa tulis alasan kenapa kalian yang harus diajak liburan gratis di caption, wajib tag, follow dan mention @pegi_pegi, serta beri tagar #PegipegiGratis. Supaya kesempatan menang lebih besar, seluruh peserta boleh memposting foto sebanyak-banyaknya, dengan pose yang berbeda tentunya,” jelas Ryan Kartawidjaja selaku Deputy CEO Pegipegi.

Ryan menambahkan, “Bagi yang tidak mendapatkan free trip ke Bali, Pegipegi tetap akan memberikan hadiah voucher diskon hotel Rp 100.000 kepada 10 peserta yang beruntung. Ada lagi hadiah langsung lainnya berupa voucher diskon dari Pegipegi untuk seluruh peserta yang mengikuti kompetisi ini.”

Yang paling menarik, selain mendapatkan paket liburan gratis berupa tiket pesawat, hotel dan uang saku selama 3 hari 2 malam, peserta dan sahabatnya yang terpilih sebagai pemenang juga akan diajak berkeliling ke tempat-tempat eksklusif dan keren di Bali. Untuk info lengkap dan nama pemenang akan diumumkan secara resmi di akun Instagram @pegi_pegi pada tanggal 27 April 2017.