Menilik Forum Komunitas Pecinta Honda Jazz Kaskus

12-04-2017 03:04:27 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Situs forum komunitas maya terbesar dan nomor 1 Indonesia, “KASKUS” bermula dari sekedar hobi dari komunitas kecil yang kemudian berkembang hingga saat ini. Kaskus dikunjungi sedikitnya oleh 900 ribu orang, dengan jumlah page view melebihi 15.000.000 setiap harinya  dan menduduki peringkat 7 situs yang paling banyak dikunjungi di Indonesia.

Ngomong-ngomong tentang KASKUS, Berawal dari obrolan dunia maya di forum FR4 Komunitas Honda Fit dan Jazz GD3 & GE8 Kaskus, selanjutnya kami sepakati untuk membuat forum yang bisa bertemu secara tatap muka, maka dibentuklah KOJAK, dimana di forum baru ini yang telah dikoordinasikan dengan lebih baik lagi sehingga diharapkan jadi forum diskusi khusus untuk pemilik Jazz semua generasi baik di dunia maya terlebih di dunia nyata.

KOJAK terbentuk pada tanggal 1 Juni 2013 di Taman Budaya Sentul. Komunitas Jazz Kaskus didirikan sebagai wadah komunitas kaskuser pecinta otomotif khususnya Honda Jazz, untuk menjalin silaturahmi bagi para pemilik, serta dapat saling bertukar informasi tentang tips dan trik seputar masalah dan modifikasi.

Latar belakang member KOJAK yang beragam menjadikan komunitas ini menjadi penuh warna dimana setiap member dapat saling berbagi memberikan masukan juga saling menjaga apabila ada anggota lain yang sedang mengalami masalah baik dengan kendaraan masing-masing maupun juga support dalam hal-hal lain sehingga banyak dari member KOJAK yang menganggap KOJAK adalah keluarga keduanya.

KOJAK dibentuk sebagai wadah komunitas kaskuser pecinta otomotif khususnya Honda Jazz, untuk menjalin silaturahmi bagi para pemilik, serta dapat saling bertukar informasi tidak hanya sekedar tentang tips dan trik seputar masalah dan modifikasi kendaraan tetapi juga hal-hal umum lainnya.

Hingga kini, sebanyak kurang lebih 493 member aktif yang terdaftar dalam komunitas ini. Namun, di fanpage Facebook mereka, saat ini ada terdapat 1400 lebih anggota.

Bagi kalian yang berminat bergabung dengan KOJAK, kalian dapat mendaftarkan diri dengan cara mengirimkan data diri ke

Mail to: kojakofficial.reg@gmail.com

Info : https://kojakofficial.wordpress.com/member-kojak/

Penulis: Irza Noorfityah
Foto: Istimewa