Woww...!!! Tak Hanya di Indonesia, Bendera Slank Juga Berkibar di Konser Coldplay

11-04-2017 01:04:27 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Siapa sih tidak tahu grup rock alternatif "COLDPLAY" ?  grup musik rock alternatif yang dibentuk di London, Britania Raya, pada tahun 1996. Grup musik ini terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis utama, Jonny Buckland sebagai gitaris utama, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion sebagai drummer.

Coldplay menjadi terkenal dengan dirilisnya singel "Yellow" pada tahun 2000 dan dilanjuti oleh album debut mereka yang dirilis pada tahun yang sama, Parachutes, yang masuk ke nominasi Mercury Prize.Gaya rock alternatif Coldplay telah dibandingkan dengan Radiohead dan Oasis. Chris Martin pernah memprokalamasikan musik band ini sebagai "limestone rock" dibandingkan dengan "hard rock".

Jumat, 8 April 2017 kemarin,  COLDPLAY  baru aja menggelar konsernya di Bangkok, Thailand, setelah sebelumnya mereka mampir di Singapura. Namun, meski Indonesia tidak masuk dalam jadwal tur konser mereka, ada hal yang menarik perhatian pada konser Coldplay lalu, yakni ada bendera grup band asal tanah air dalam "SLANK" dalam konser tersebut meski Bimbim dkk tidak tampil dalam konser tersebut.

Ulah Armand dkk ini tentu menjadi perhatian dan viral di berbagai jejaring sosial di tanah air. Armand dan teman-temannya juga membawa bendera kebanggaan kita yaitu Merah Putih. Tujuan mereka dengan membawa bendera Indonesia yaitu agar Coldplay mau melirik Indonesia dan mampir kesini. Maklum, penggemar Coldplay di Indonesia bisa dibilang banyak banget