Ini Dia Bocoran yang Akan Ditampilkan Dalam IIMS 2017

08-04-2017 11:04:38 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tinggal menghitung hari. Event otomotif terbesar di Indonesia ini akan dilaksanakan tanggal 27 April – 7 Mei  2017 di JIExpo Kemayoran. Dalam persiapannya, PT. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara bersama-sama peserta melakukan jumpa pers pada Kamis (6/4/2017) di Annex Buliding Jakarta Pusat untuk memastikan kesiapannya menggelar IIMS 2017.

Akan tampil dengan konsep berbeda dari gelaran tahun-tahun sebelumnya, IIMS 2017 ini meluncurkan ide dan konsep segar yang mana tetap didasari tema utama The Essence of Motor Show dan ditambah dengan keceriaan carnival untuk menarik dan menghibur pengunjung tentunya.

Dalam acara jumpa pers tersebut, para Agen Pemegang Merek (APM) mendapat kesempatan untuk mempresentasikan tentang apa yang akan mereka tampilkan di IIMS 2017. Satu persatu para APM tersebut memberikan sedikit gambaran dan bocoran dari mulai tema, desain booth hingga produk apa yang akan diluncurkan, meskipun hanya sebatas clue.

Beberapa APM yang memberikan bocoran diantaranya seperti KIA yang akan meluncurkan RIO, Mercedez juga akan meluncurkan 3 produk E-Class mereka, Mitsubishi Motors menjelaskan akan menampilkan booth elegan dan memajang 10 kendaraan plus meluncurkan Pajero Sport local production beserta ada beberapa produk lainnya yang juga akan diluncurkan di gelaran IIMS 2017 nanti.

Suzuki dalam keikutsertaannya nanti memajukan tema ‘The Urban SUV’ dan di dalam booth selain memajang kendaraan roda empat juga akan menampilkan kendaraan roda dua yang belum lama diluncurkan. Toyota yang hadir dengan tema ‘Lets Go Beyond’ menyiapkan konsep yang berbeda, desain booth baru yang belum pernah ada sebelumnya, baik dalam ajang pameran nasional maupun internasional dengan tetap mengutamakan kenyamanan bagi pengunjung.

Untuk penyelenggaraan IIMS tahun 2017 ini ada peningkatan jumlah merek kendaraan bermotor. Beberapa merek telah yang telah memastikan keikutsertaannya adalah: Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedez-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota dan Volkswagen.

Sedangkan merek kendaraan roda dua yang telah memastikan keikutsertaan dalam IIMS 2017 nanti adalah: Aprilia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piagio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa dan Yamaha, serta masih ada lagi merek lain yang akan bergabung hingga menjelang pelaksanaan.

Untuk menyaksikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 ini Anda dapat membeli tiket dengan harga Rp 40 ribu pada weekdays dan Rp 60 ribu pada Sabtu-Minggu dan hari libur. Pembelian tiket selain bisa dibeli di loket saat acara berlangsung juga bisa dibeli secara online melalui website www.dyandra.com, www.blibli.com dan Indomaret.

Foto: Ganest / JakartaVenue