Gokil...!!! Ditempat Ini Malam Pertama Pengantin Disaksikan Ibu Mempelai Wanita

06-04-2017 12:04:43 By Addo Richard
img

JakartaVenue - Setiap pasangan yang telah menikah, tentu setuju jika salah satu hal yang berkesan ketika menikah adalah 'malam pertama' atau first night yang tidak akan terlupakan seumur hidup. Peristiwa malam Pertama seharusnya menjadi malam yang berkesan bagi pasangan pengantin, namun tidak ditempat ini, karena selain pengangtin, ada kehadiran pihak lain yang menyaksikan pertama pengantin tersebut. Whatss.....????

Boleh dibilang agak aneh, sebuah keluarga di Singapura menjadikan hubungan badan di malam pertama ditonton oleh anggota keluarganya dan menjadi sebuah tradsi turun temurun. Sempat ramai di media sosial beberapa waktu lalu, salah satu anggota keluarga mereka posting foto tersebut ke dunia maya. Gambar tersebut menunjukkan pasangan itu sedang telanjang dan berada diatas ranjang sambil melakukan hubungan badan sedangkan anggota keluarga lainnya mengerumuni sekeliling ranjang sambil menonton performa sang lelaki. 

“Ketika banyak orang mengira itu adalah hal aneh, tiada yang lain selain rasa bangga terhadap keluarga kami ketika anak, abang atau keponakan kami melakukan hubungan badan untuk pertama kalinya. Kami melihatnya sebagai langkah terakhir setelah perjalanan panjang masa lajang, dan merupakan kesempatan langka untuk menyaksikan momen mulainya hidup baru.”

Semua kegiatan yang dilakukan pada saat malam pertama, mulai dari mencium kening hingga berhubungan badan tidak boleh luput dari sang ibu. Hal itu diyakini, agar ibu pengantin wanita mengetahui seperti apa anak perempuannya diperlakukan oleh suaminya setelah menikah.

di negara Cali, Colombia, ketika pengantin baru telah syah jadi suami istri, ke duanya harus menikmati malam pertamanya, melakukan hubungan suami istri dengan mesra, saling memagut, saling mencium, saling meraba, saling buka-bukaan, dan saling-saling lainnya hingga ke duanya mencapai titik kepuasannya. Hanya saja dalam adegan yang seharusnya sangat pribadi itu harus di saksikan oleh ibu mertua si pengantin wanita.