Asia's Next Top Model Hadirkan 14 Talenta Muda Bersaing Meraih Gelar Impian

05-04-2017 04:04:19 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Serial kompetisi reality show dan produksi orisinil Star World, Asia’s Next Top Model(AsNTM) kembali hadir di saluran hiburan ternama Asia. Empat belas model belia dari seluruh Asia telah dipilih dari puluhan calon yang mengikuti audisi, untuk bersaing memperebutkan gelar juara musim kelima. Para kontestan berasal dari Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam dan Taiwan.Mereka akan berkompetisi melewati tantangan modelling yang ketat sepanjang musim, hingga satu dari mereka nantinya layak dinobatkan menjadi Asia’s Next Top Model.

Peserta AsNTM musim kelima adalah para wanita muda yang memiliki kepribadian unik dan motivasi beragam dalam mengikuti kompetisi. Penonton akan disajikan kisah mereka, seperti Valerie dan Veronika, pasangan kembar pertama dalam sejarah AsNTM yang bersaing di ajang kompetisi model ini; Tu, model periang yang selalu menyatakan apa yang dipikirkannya; Anjelica, model yang berambisi untuk menang agar dapat mengubah nasib dan menghidupi keluarganya; dan Clara, si anak emosional yang belajar menjadi mandiri saat menghadapi tantangan. Mereka hanya lima dari 14 wanita muda kontestan AsNTM musim ini yang memperebutkan posisi teratas – semuanya dengan kisah masing-masing yang penuh warna dan memiliki potensi modelling yang besar. 

Host AsNTM yang serba bisa dan berbakat Cindy Bishop, bersama fotografer fashion ternama Yu Tsai kembali bergabung dalam musim ini untuk memandu 14 model melewati perjalanan mereka. Keduanya berkolaborasi dengan mentor model Cara Grogandan tamu special Pia Wurtzbach.Panel juri yang kuat dan berpengalaman ini bersama dengan juri tamu, akanmembentuk ke-14 kontestan menjadi model professional berkelas dunia, dan memilih model yang paling menjanjikan untuk menjadi Asia’s Next Top Model.

“Musim ini menawarkan kesempatan untuk melampaui batas kemampuan para talenta yang kami temui di industri model Asia. Para calon model bukan hanya akan diuji kemampuannya lewat pose glamour dan menantang. Mereka juga akan melewati transformasi fantastis yang membuat mereka tumbuh menjadi profesional dan siap tampil di dunia mode. Pemirsa akan menantikan setiap episode agar bisa mengikuti setiap detil yang menarik,” ujar Sam Gollestani, Executive Producer of Entertainment, Content and Communications FNG.

Para fans akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk mengenal kontestan AsNTM musim kelima melalui kisah-kisah mereka yang menyentuh, yang ditayangkan dalam episode mingguan bersamaan dengan peluncuran konten online dan media sosial lainnya. AsNTM musim kelima dihadirkan oleh Subaru, Maybelline,Zaloradan Sunway City, yang akan mendukung serial AsNTM dalam bentuk hadiah dan promosi lainnya. Subaru merupakan Exclusive Automobile Partner AsNTM musim kelima, Maybelline sebagai Official Make Up Partner dan Zalora menjadi Official Online Fashion Shopping Partner. Sunway City juga hadir dalam acara ini sebagai Premier Destination Partner.Pemenang AsNTMmusimkelima akan membawa pulang mobil Subaru Impreza terbaru, menjadi sampul majalah Nylon Singapore, sertamembintangi halaman fashion spread-nya sendiri. Sang pemenang juga akan mendapat hadiah jalan-jalan ke Eropa dari salah satu agensi modelling terbesar di dunia, Storm Model Management.

Nantikan hal yang tak terduga dalam tayangan perdana Asia’s Next Top Model musim kelima di StarWorld pada tanggal 5 April 2017 pukul 20.00 WIB. Untuk mendapatkan berita eksklusif dan terbaru tentang acara ini, silahkan kunjungi http://www.asntm.com/dan ikuti AsNTMdiFacebook, TwitterdanInstagram.