Juri-Juri Baru Asia"s Next Top Model Musim ke-5

05-04-2017 04:04:28 By Ganest Afliant
img

Jakartavenue | StarWorld, salah satu saluran hiburan terkemuka FOX Networks Group (FNG) Asia, hari ini mengumumkan penambahan dua juri baru untuk serial realita Asia Next Top Model (AsNTM), untuk musim kelima pada tahun 2017. Para kontestan akan dibimbing secara profesional oleh mentormodel Cara Grogan yang berpengalaman dalam industri mode untuk melalui tantangan yang akan menguji dan mengasah kemampuan mereka. Sementara  supermodel asal ThailandCindy Bishop dan creative director Yu Tsai hadir sebagai juri, danMiss Universe 2015Pia Wurtzbach akan mengisi beberapa sesi sebagai juri tamu.

Berbasis di Hong Kong, Cara menjanjikan pengalaman yang menarik untuk AsNTM musim ke-5. Berlatar belakang pengalamannya membawakan merek-merek eksklusif seperti Dior dan Max Mara, dan membintangi berbagai iklan, iklan cetak dan editorialmode, tampil untuk pemotretan sampul majalah ternama seperti Elle, Harper Bazaar , dan Marie Claire. Cara memulai karir modelingnya saat berusia 17 tahun dan berkomitmen penuh untuk karirnya ketika berusia 22 tahun, menjadi presenteruntuk saluran Channel V dan National Geographic serta memulai debut internasional. Cara melanjutkan karirnya di dunia akting dan televisi sambil menikmati hobinya: yoga, berselancar, mengendarai motor dan banyak kegiatan outdoor lainnya.

Kehadiran Pia pada AsNTM musim ke-5 juga menambahkan kesan glamour pada serial ini setelah meraihgelarMiss Universe ke-64 danwarga Filipina ketiga yang mendapatkan gelar ini.Pia telah mengumpulkan banyak pengalaman berpose di depan kamera sejak Ia memulai model komersial pada usia 11 tahun. Ia juga mengembangkan kemampuannya dalam industri mode dengan bekerja keras sebagai piñata gaya dan penulis untuk bagian gaya hidup dari Philippine Daily Inquirer. Setelah tiga tahun mempersiapkan diri untuk Miss Universe, Pia akhirnya memenangkan gelar itu. Sejak itu Pia menjadi representasi untuk industry kecantikan dan mode. Pia juga aktif mengkampanyekan pendidikan dan pencegahan HIV / AIDS.

Kembalinya Yu Tsai sebagai pengarah gaya kontestandi depan kamera adalah nilai tambah bagi AsNTM musim ke 5 ini. Sebagai fotografer mode yang telahmelakukan pemotretan di seluruh dunia untuk majalah internasional seperti Harper Bazaar Singapore, Vogue, Cosmopolitan, Esquire, GQ dan Sports Illustrated, Yu Tsai akan membuat para kontestan menjadi fotomodel profesional. Yu Tsai memiliki portfolio foto-foto selebriti termasuk Leonardo Dicaprio, Jessica Chastain dan Bruce Willis, Ia juga telah melakukan pemotretan untuk merek ikonik seperti Apple, Guess dan Coca-Cola, serta menjadi juri untu kacara America’s Next Top Model musim ke 20 hingga 22.

Cindy juga kembali menjadi pembawa acara AsNTM musim ini setelah debut yang sangat sukses di musim sebelumnya. Berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri modeling dan hiburan. Ia adalah model untuk merek-merek terkemuka  yang mendunia dan merupakan salah satu pembawa acara yang paling dicari di Asia. Mantan Miss Universe asal Thailand ini juga memiliki bakat aktingnya. Cindy mengantongi nominasi untuk Aktris Pendukung Terbaik pada 2005 Suphanahong Awards di Thailand. Keempat profesional di industry mode ini melengkapi panel juri AsNTM musim ke-5, yang produksi orisinil FNG, merupakan bagian franchise tayangan sukses ‘Top Model’ milik supermodel dunia Tyra Banks.

Serial ini menghadirkan para calon model berbakat yang berkompetisi melalui berbagai tantangan eliminasi untuk menguji tekad dan insting modeling mereka, agar menjadi model besar di dunia mode. Dipandu oleh Cindy, Yu Tsai, Cara dan Pia sepanjang kompetisi, para model akan melewati perjalanan aktualisasi diri mereka, sambil memberikan tontonan menarik kepada pemirsa mengenai dunia mode yang glamor namun penuh tantangan.  Sam Gollestani, Executive Producer of Entertainment, Content and Communications FNG mengatakan, “Kami sangat bangga bahwa ikon industry mode seperti Cindy Bishop dan Yu Tsai kembali hadir dalam AsNTM, dan kami sangat senang akan energi yang dibawa model terkenal Cara Grogan dan Miss Universe Pia Wurtzbach kedalam tayangan ini.

Paduan wajah-wajah lama dan wajah baru ini tentu dimaksudkan untuk menghasilkan perpaduan yang menarik di layar, yang akan membuat pemirsa menantikan saluran ini setiap minggu.  Para kontestan AsNTM musim ke-5 memiliki mode professional terbaik yang akan memandu mereka melalui perjalanan penuh makna ini, dan kami siap mengungkapkan kisah mereka kepada para pemirsa Star World. Kami melihat bahwa musim ke-5 ini membuka hal baru dalam franchise AsNTM, dan pemirsa akan mengharapkan hal-hal yang takterduga.”