Sylvester Stallone Bakal Absen di The Expendables 4

03-04-2017 04:04:22 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Kabar mengejutkan datang bagi pecinta film laga. Yang biasanya dalam trilogy The Expendables dari mulai pertama sampai ketiga selalu dibuat takjub dengan aksi Sylvester Stallone, kini si ‘Rambo’ tak lagi terlibat dalam film bergenre action ini.

Padahal banyak penggemar menanti-nantikan sang aktor utama dalam trilogy The Expendables, namun Deadline menyebutkan bahwa aktor 70 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan waralaba film The Expendables.

Keputusan mengejutkan itu diambil karena ada ketidakcocokan dengan produser Avi Lerner. Kabarnya Stallone menggugurkan kesepakatan sebesar US$20 juta karena perbedaan prinsip terutama menyangkut kreativitas. Tandem Jason Statham dalam The Expendables 3 itu akan menerima bayaran terbesar dalam karirnya jika Ia setuju untuk bergabung dalam The Expendables 4.

Sangat disayangkan sang aktor tidak lagi bisa satu pemikiran dengan sang produser ketika membahas banyak hal. Seperti dimuat liputan 6, misal ketika pemilihan sutradara baru, naskah, hingga pemilihan studio CGI dalam penanganan efek visual.

"Kami menyepakati 95 persen dari hal-hal yang ada, tetapi ada beberapa hal tertentu dalam produksi yang kami tidak bisa saling setuju. Saya tidak berpikir itu sudah berakhir, tapi menulis apa pun yang kau inginkan. Menurut pendapat saya, filmnya belum mati," kata Avi Lerner kepada Deadline yang dilansir liputan 6.

Sementara itu belum ada kabar lagi soal keterlibatan aktor lainnya dalam film waralaba ini seperti Jason Statham, Harrison Ford, Arnold Schwarzenegger, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, Mel Gibson, Wesley Snipes, hingga Ronda Rousey.

Meskipun Stallone akan absen dalam The Expendables 4 tetapi penggemar aktor Rambo ini tetap akan bisa melihatnya di layar lebar namun dengan film yang berbeda. Sylvester Stallone sudah dipastikan terlibat dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang akan tayang pada 5 Mei 2017 mendatang.