Paul McCartney Garap Album Baru, Kapan Akan Diluncurkan?

03-04-2017 04:04:44 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Salah satu personel band legendaris 'The Beatles' Paul McCartney dikabarkan sedang menggarap album terbaru. Sir Paul McCartney, KBE (lahir di Liverpool, Inggris, 18 Juni 1942; umur 74 tahun) merupakan penyanyi berkebangsaan Inggris. Ia terkenal sebagai salah satu personil The Beatles. Bersama John Lennon di dekade 1960an, Ia membentuk partnership pencipta lagu paling sukses. Ia masih aktif bermusik dan sebagai musikus hingga kini, pendapatannya adalah salah satu yang tertinggi di Inggris. Setelah The Beatles bubar, McCartney bersama istrinya, Linda McCartney membentuk grup musik Wings yang cukup sukses di medio tahun 1970an. Setelah Wings bubar, ia bersolo karier hingga sekarang.

"Saya sedang membuat album baru, yang sangat menyenangkan. Saya ada di tengah-tengah itu, "kata McCartney, dilansir dari Billboard. Album tersebut sedang diproduksi oleh Greg Kurstin. "Saya bekerja dengan seorang produser yang pernah bekerja sama dengan saya dua tahun lalu dalam karya musik yang saya lakukan untuk sebuah film animasi," ujar McCartney. McCartney tercatat sebagai musisi dan pencipta lagu tersukses sepanjang masa. Lagu Yesterday yang ditulisnya pada tahun 1964 menjadi lagu yang paling sering dinyanyikan kembali dan diputar di radio Amerika Serikat.

Album tersebut sedang di­produksi oleh Greg Kurstin. “Saya bekerja dengan se­orang produser yang pernah bekerja sama dengan saya dua tahun lalu dalam karya musik yang saya lakukan untuk sebuah film animasi. Dan, sejak itu dia melanjut­kan untuk bekerja dengan Beck dan mendapat album of the year,” sambung dia. Sayangnya, belum dike­tahui kapan album terbaru Paul McCartney tersebut akan diluncurkan.

Dia melanjutkan, “Ke­mudian dia bekerja dengan Adele. Dia baru saja menda­pat song of the year, record of the year dengan Adele. Dan baru saja mendapat producer of the year. Jadi, satu-satunya kekhawatiran saya adalah orang-orang akan ‘Oh, Paul ingin merasakannya juga’. Anda tahu, saya kira Anda akan selalu berpikir yang terburuk. Tapi dia orang yang hebat. Greg berbakat dalam musik dan dia orang yang hebat un­tuk diajak bekerja sama.” Tutup Paul.